Blind Date

101 14 2
                                    

.
.
Sore ini Nayeon, Jennie dan Irene akan pergi ke kencan buta yang mereka rencanakan sejak 3 hari yang lalu.

Sebenarnya ini usul Jennie ketika dia berkenalan dengan teman Mark sewaktu dia keluar bersama Mark dan Bora.

Selain itu, mungkin dengan cara ini mereka akan menemukan sesorang yang bisa membuat mereka melupakan ketiga pria yang terus-terusan menyakiti mereka.

Flashback on.

Nayeon, Jennie dan Irene sedang berkumpul dicafe biasa. Mereka bertemu setelah jam kuliah usai.

"Nay kemarin aku berkenalan dengan teman Mark sunbae. Dia cukup lumayan namanya Bobby"

"Terus dia akan kamu jadikan tempat untuk melupakan Kai oppa Jen?"  Tanya Nayeon.

"Apa salahnya. Aku sudah capek dengan sikap Kai oppa. Aku tidak mau terus-terusan jadi bayangan seseorang. Aku ingin dilihat sebagai Jennie, bukan sebagai orang lain" jelas Jennie panjang lebar.

"Kau benar Jen. Apalagi sekarang Jisoo eonni sudah kembali. Chanyeol oppa tidak akan pernah melihatku lagi. Seandainya aku juga mengenal laki-laki seperti kamu mengenal Bobby" ucap Nayeon.

"Tenang Nay, aku akan meminta Bobby untuk mengenalkan temannya padamu. Kukenal dia memiliki kelompok band. Pasti mereka juga tampan"

"Apa aku boleh ikut?" Tanya Irene.

"Eonni, bukannya hubunganmu dengan Sehun oppa baik-baik saja? Kulihat dia sangat posesif padamu?" Tanya Jennie yang diangguki oleh Nayeon.

"Sebenarnya...."
Irene pun menceritakan semua yang dilakukan Sehun padanya. Dia sudah tidak mampu menyimpannya sendirian.

"Eonni kau memang harus melupakan Sehun oppa. Kau sangat cantik. Mudah bagimu untuk mendapatkan laki-laki lain" Ucap Nayeon marah.

"Iya eonni. Aku juga akan meminta Bobby untuk mengenalkan temannya yang lain padamu" ucap Jennie.

"Terimakasih. Kalian memang sahabatku"

.
.
.

Ketika di rumah Nayeon, Jennie memberi tahu Nayeon bahwa Bobby dan teman-temannya ingin bertemu besok. Dan Nayeon mengiyakannya dengan antusias. Jennie kemudian menghubungi Irene untuk memastikan Irene bisa datang besok.

Dan tanpa mereka sadari Jinyoung mendengar apa yang mereka rencanakan.

Flashback off..

.
.
Dan sekarang mereka bertiga sudah menunggu di cafe tempat janjian.
Mereka memang tidak memberitahu Chanyeol, Kai dan Sehun. Karena mereka pasti akan menghalanginya.

Jadi mereka pergi diam-diam tanpa diketahui siapapun.

Tak lama kemudian. Ketiga orang yang ditunggu pun datang.

"Jennie" panggil Bobby.

Mereka bertigapun mempersilahkan Ketiga lelaki itu untuk duduk.

"Kenalkan ini kedua temanku, Deokyom dan Yongjae" ucap Bobby.

Mereka membungkukkan kepala pada ketiga gadis itu.

"Aku Jennie, dan ini kedua temanku Nayeon dan Irene"

"Apa kalian keturunan dewi? Kenapa kalian cantik sekali?" Tanya Yongjae sambil mengagumi ketika perempuan didepannya.

Jennie, Nayeon dan Irene hanya tersipu malu.

"Anniya, kami orang biasa, tapi kami memang cantik" Ucap Nayeon yang sukses membuat mereka berenam tertawa.

Kemudian mereka asyik berbincang-bincang membicarakan banyak hal.

SKY Castle I (The Real Prince)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang