Kai side
Aku sendiri di basecamp kami. Nayeon dan Jennie sudah berangkat kuliah. Sehun belum kembali setelah pergi dengan temannya tadi. Sedangkan Chan hyung sejak tadi pagi juga belum ke sini lagi.
Aku masih belum terbiasa dengan kehadiran orang lain di basecamp kami. Tapi aku juga bersyukur setidaknya basecamp ini sedikit lebih ramai.
Apalagi jam kuliah kami yang tidak sama menyebabkan salah satu dari kami sering sendirian di basecamp.
Aku masih belum bisa berbicara banyak pada Jennie. Aku masih terbayang dia ketika melihat Jennie. Itu juga yang membuat aku enggan untuk menatapnya langsung.
Aku tahu aku tidak seharusnya begini ke Jennie. Dia pasti bertanya-tanya kenapa sikapku sangat dingin kepadanya. Tapi aku masih tidak bisa mengontrol perasaan ku.
Aku mendengar suara mobil memasuki garasi basecamp kami. Tak lama kemudian pintu terbuka menampilkan Chan hyung yang menenteng kantong belanjaan.
Aku heran. Tak biasanya Chan hyung belanja bahan makanan sebanyak itu. Kami termasuk jarang memasak disini.
Dapur hanya digunakan untuk membuat kopi atau mie instan.
Kalau ingin makanan berat biasanya kami makan diluar atau deliveri."Hyung. Kenapa belanja sebanyak itu? " tanyaku
"Aku ingin mengajak makan malam Nayeon disini sebagai ucapan terimakasih"
Aku hanya menganggukkan kepalaku. Tetapi kemudian aku teringat sesuatu.
"Hyung apakah Nayeon akan membawa temannya itu?" Tanyaku kemudian.
Karena kalau Nayeon kesini pasti temannya juga akan ikut."Iya. Lagian kan Jennie juga ikut membantu tadi malem"
"Hyung aku masih tidak nyaman dengan Jennie. Dia sangat mengingatkanku pada Kristal"
"Kai"
Kulihat Chan hyung duduk disampingku."Mereka orang yang berbeda Kai. Tolong jangan samakan. Tidak adil untuk Jennie"
Aku memikirkan ucapan Chan hyung. Tapi hatiku masih belum puas.
"Tapi hyung....."
"Kai"
Belum selesai aku bicara Chan hyung sudah memotong ucapanku."Anggab saja itu caramu menebus rasa bersalahmu. Mungkin ini kesempatan kedua untukmu"
"Baik lah hyung, aku akan mengikuti saranmu" ucapku akhirnya.
Ucapan Chan hyung memang benar. Tidak adil untuk Jennie yang jelas tidak tahu apa-apa aku perlakukan seperti ini.
Mulai saat ini aku akan mencoba bersikap lebih baik padanya.
"Hyung"
Aku memanggil Chan hyung yang sedang sibuk memasukkan bahan makanan ke kulkas.
"Tadi ada perempuan yang mencari Sehun"
"Siapa?"
"Sepertinya temannya. Sehun langsung pergi dengannya tadi"
"Bagaiman dia tahu kalau dia mencari Sehun? Bukannya biasanya kamu cuek Kai" tanya Chan Hyung kepadaku.
Aku memang cenderung cuek pada sekitarku. Terutama masalah perempuan.
"Tadi dia masuk kesini hyung"
Aku melihat Chan hyung terkejut.
"Kok bisa"
"Nayeon yang membawa masuk" jawabku.
"Hah Nayeon?"
"Iya hyung. Tolong bilang kedia, kalau mau membawa orang masuk harus ijin dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya