Author side
Chanyeol, Kai, Sehun, Nayeon, Jennie dan Irene semakin dekat. Mereka sering berkunjung ke Sky castle ketika ada waktu luang.
Tetapi mereka tidak pernah terlihat keluar bersama.
Mereka tidak pernah nongkrong di cafe atau jalan di luar bersama. Istilahnya keakraban mereka hanya terjadi ketika di basecamp Sky castle saja.Itu yang membuat para gadis bingung. Mereka seperti selingkuhan yang hanya bisa bertemu di tempat yang ditentukan saja. Selebihnya mereka seperti orang yang tidak kenal.
Sore ini Nayeon, Jennie dan Irene sedang berkumpul di cafe dekat kampus. Mereka bertiga kelihatan sangat akrab setelah pertemuan di Sky castle.
"Aku bingung deh. Sebenarnya mereka bertiga menganggab kita apa ya?" Nayeon membuka suara.
"Mereka sering memberi kita perhatian dan kita adalah cewek pertama yang bisa masuk ke sky castle" kata Nayeon melanjutkan.
"Kita hanya teman dan kenalan mereka Nay" kata Jennie.
"Ucapan Jennie benar Nay, aku jadi tidak berani berharap pada Sehun" ucap Irene lirih.
"Eonnie menyukai Sehun oppa?" Tanya Nayeon.
"Sudah lama Nay, tapi seperti yang kalian lihat. Aku tidak bisa berharap banyak"
Terlihat raut wajah sedih dari Irene setelah mengucapakan kata itu.
"Bukannya eonnie pernah keluar bersama dengan Sehun oppa?" Tanya Jennie.
"Hah seriusan, berarti eonni spesial buat Sehun oppa, kenapa tidak berani berharap?" Tanya Nayeon.
"Ituuuu...."
Irene side
Flashback on
Hari ini aku sangat senang. Sehun mengajakku bertemu di cafe di daerah gangnam. Dan hanya kami berdua.
Aku sampai lebih dulu dan memesan tempat.
Tidak lama kemudian aku melihat Sehun memasuki cafe. Aku tersenyum dan melambai kearahnya.
Kulihat Sehun membawa tas yang cukup besar. Dia kemudian duduk didepanku dan memesan minuman pada pelayan cafe.
"Sudah lama Rene" tanya Sehun kepadaku.
"Enggak kok" jawabku.
"Rene bantuin aku mengerjakan tugas ya"
"Tugas apa hun"
"Ada tugas proposal usaha. Aku bingung mau buat tema yang gimana"
"Kenapa gak di basecamp aja. Biasanya kan kita bertemu disana? Tanyaku.
"Aku ingin sambil cari inspirasi. Kalau di basecamp otakku buntu"
Aku hanya mengangguk mengiyakan ucapan Sehun.
Aku mengusulkan beberapa usaha yang mungkin jadi alternatif dia untuk bahan tugas.
Setelah ditentukan temanya, kami kemudian mencari bahan untuk proposal dari internet dan juga beberapa buku yang Sehun bawa.
Beruntung cafe menyediakan layanan wifi.Tak lama kemudian, semua bahan siap dan tinggal menyusun proposal.
"Wah makasih rene. Kalau gak ada kamu aku tidak tahu harus gimana"
"Sama-sama hun" ucapku sambil tersenyum.
"Nanti pulangnya aku anter ya. Aku bawa mobil kok" tawar Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya