Sejak kejadian dipesta pernikahan Yoona dan kembalinya Jisoo Nayeon tidak pernah bertemu dengan Chanyeol. Terhitung sudah 2 minggu. Dia juga sering mencari alasan ketika Jennie dan Irene mengajaknya kesana. Apalagi Kai dan Sehun sering tiba-tiba mengajak Jennie dan Irene ke sana.
Sedangkan Nayeon bisa sering beralasan karena memang Chanyeol sudah tidak pernah lagi mengajaknya. Mungkin dia sibuk dengan Jisoo.
Tetapi hari ini dia tidak bisa menghindar lagi. Buku untuk bahan tugasnya ada di Sky castle. Dia memang sering mengerjakan tugas disana. Begitu juga dengan Jennie dan Irene.
Alasannya karena disana cukup nyaman dan banyak sekali buku yang bisa dijadikan bahan tugas.
Nayeon tidak bisa meminta tolong pada Jennie dan Irene. Dia tidak ingin mereka tahu bahwa Nayeon sedang mencoba melarikan diri dari rasa sakit yang mungkin dia rasakan ketika berada disana.
Akhirnya siang ini dia memberanikan diri untuk ke sky castle mengambil bahan tugas yang dia perlukan.
Jennie dan Irene sudah lebih dulu ada disana. Seperti biasa Sehun dan Kai yang membawa mereka. Sedangkan dirinya sendirian.
Nayeon tidak pernah mengetuk pintu untuk masuk, karena dia sudah hapal pascodenya. Tapi sekarang dia jadi ragu untuk langsung masuk.
Tapi akan terkesan aneh jika dia mengetuk pintu. Ditengah-tengah kebimbangannya tiba-tiba pintu terbuka dan muncul Sehun.
"Loh Nayeon kenapa tidak masuk?" Tanya Sehun heran.
"Ini sebenarnya mau masuk, tapi kebetulan oppa membuka pintu" kata Nayeon beralasan.
"Ohh"
"Oppa mau kemana?"
"Ada bahan makanan yang ketinggalan di mobil. Kita mau masak untuk makan siang" jawab Sehun.
Nayeon tidak langsung masuk dia menunggu Sehun yang sedang mengambil barang di mobilnya.
"Nayeon, bisa minta tolong? Aku tidak bisa membawa yang itu. Tanganku sudah penuh" pinta Sehun.
Nayeon tersenyum kemudian dia mengambil sisa bahan yang masih berada di mobil Sehun.
Mereka berdua kemudian masuk kedalam basecamp. Sambil sesekali bercanda.
"Nabongaaaaa" panggil Jennie dan Irene bersamaan.
Nayeon hanya tersenyum dan segera menghampiri mereka.
Kai mengambil alih bahan yang dibawa Nayeon kemudian menaruhnya di kulkas.
"Kamu kemana saja Nay. Lama sekali tidak kesini?" Tanya Sehun.
"Mian oppa. Banyak urusan dirumah. Jaebom oppa tidak bisa mengatasinya. Jadi aku harus membantu"
Mereka hanya manggut-manggut mendengar ucapan Nayeon. Padahal jelas ucapan itu bohong. Tapi Nayeon bersyukur setidaknya mereka percaya. Walaupun dia yakin kedua sahabatnya tidak akan percaya. Tapi itu masalah nanti.
Nayeon melihat sekitar, karena sedari tadi dia tidak melihat Chanyeol di basecamp.
"Chan hyung sebentar lagi datang" ucap Kai yang mengerti kenapa sedari tadi Nayeon tidak berhenti melihat sekitarnya.
Nayeon hanya menunduk menyembunyikan rasa malunya. Dia kemudian berkumpul bersama Irene dan Jennie di depan Tv.
"Nay, kami sudah lama tidak merasakan masakanmu. Bisakah kau masak lagi untuk kami?" Pinta Sehun yang angguki oleh semua orang yang ada di sana.
Nayeon tahu dia sudah cukup lama tidak kesini. Padahal biasanya dia memasak untuk mereka berenam ketika ada waktu. Entah itu untuk makan malam ataupun makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya