Like The Same

113 12 0
                                    

Jenkai story

Kai side

Aku masih termenung di kamarku. Memikirkan dia yang kini pergi. Dan itu semua salahku.

Walaupun aku menyesal pun dia tidak akan kembali. Ku buka fotonya yang masih ku simpan di galeriku. Dengan senyumnya yang sangat cantik.

Aku merindukannya...
Sangat....

Ku dengar Chan hyung masih sibuk mengerjakan tugasnya dengan Nayeon. Mereka seperti mendebatkan sesuatu.

Jujur sebenarnya aku kaget dengan Chan hyung yang membawa perempuan ke basecamp kami. Selama ini tidak ada yang pernah masuk kesini.

Aku sebenarnya ingin membantu Chan hyung, tapi pikiranku sedang tidak konsen. Selain itu aku sangat tidak tahu menahu tentang desain.

Aku keluar dari kamarku. Aku mengambil cemilan dalam kulkas dan juga kaleng soda. Kuputuskan untuk menonton tv.

Tapi melihat Chan hyung sangat kerepotan akupun beranjak ingin membantunya.
Sekedar menggambar gariskan aku juga bisa.

Saat hendak menghampiri Chan hyung tiba-tiba suara pintu diketuk.
Aku heran...
Siapa yang bertamu kesini.

"Hyung, apa kau memesan sesuatu lagi?" Tanyaku pada Chan hyung.

Karena kulihat tadi dia sudah memesan makanan bersama Nayeon.

"Bukan Kai. Dia temannya Nayeonssi. Tolong bukakan pintu dong. Ini lagi tidak bisa diganggu".

Aku mendengus kesal. Tidak cukup Nayeon yang ada disini masih bertambah temannya lagi.

Aku berjalan ke arah pintu dan membukanya.

Tampa menoleh aku langsung menyilahkan masuk

"Masuk! Nayeon ada didalam"

Aku tidak melihat pergerakannya. Sepertinya dia masih terpaku.

"Su...sunbae"

Aku mengenali suara ini. Suara yang tadi siang memintaku untuk menari.
Akupun menoleh dan melihat mata itu.

Mata yang mengingatkanku pada..
Ah sudahlah

Akupun meninggalkan dia yamg masih diam di depan pintu.
Aku masuk kembali kedalam kamarku.

Melihatnya mengingatkanku pada rasa sakit itu.

Apa yang harus aku lakukan. Kenapa hukuman itu masih aku rasakan.
Sakitnyapun masih terasa sampai sekarang.

Kudengar Chan hyung mempersilahkannya masuk.

Aku tak peduli.

Aku ingin tidur dan melupakan rasa sakit yang kurasakan sekarang.

Kai side end
.
.
.
.

Jennie side

Aku berniat menjemput Nayeon yang ternyata berada di Sky castle. Aku tidak tahu kenapa dia bisa berada disana.
Akupun tak percaya dengan mudahnya dia bisa masuk ke tempat itu.
Bahkan ku dengar para seniorpun hanya bisa mengintip saja.

Tidak ada yang pernah masuk ke tempat itu.

Karena aku kawatir akupun menyusulnya. Aku sudah bilang pada Nayein tadi.
Dan katanya Chanyeol Sunbae mengijinkan.

Sebenarnya aku takut. Takut bertemu Kai sunbae. Aku masih belum siap bertemu. Semoga Kai sunbae tidak ada disana.

Tapi aku sangat terkejut ternyata yang membuka pintu adalah Kai sunbae.

SKY Castle I (The Real Prince)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang