"Jisoo"
"Chan....."
"Dan kamu lelaki yang menjemput Nayeon kemarin kan?"
Ternyata mereka adalah Jisoo dan Jinyoung. Chanyeol tidak menyangka bahwa mereka saling kenal. Sungguh ini adalah sebuah kejutan.
"Chan .. ini tidak seperti yang kamu pikirkan" Ucap Jisoo.
Chanyeol duduk dikursi disamping Jisoo. Dia harus mendapatkan penjelasan sekarang juga. Dia tidak ingin beban dihatinya semakin bertambah.
"Apa kalian sengaja? Apa kalian merencanakan sesuatu padaku dan Nayeon?" Tanya Chanyoel.
"Biar aku yang menjelaskan" Ucap Jinyoung kemudian.
Chanyeol mengalihkan atensinya pada Jinyoung. Dia ingin tahu apa hubungan pria ini dengan Jisoo.
"Aku dan Jisoo akan bertunangan" Ucap Jinyoung tiba-tiba.
Chanyeol sangat kaget mendengar pernyataan dari Jinyoung. Lalu kenapa Jisoo mendekatinya lagi.
Chanyeol masih diam, dan itu membuat Jisoo semakin was-was.
"Kami sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Aku mengenal Jisoo karena Ayah Jisoo adalah teman ayahku. Kami merasa nyaman satu sama lain dan akhirnya kami berpacaran" Lanjut Jinyoung.
"Lalu kenapa kamu datang kepadaku jika kamu akan bertunangan denganya?" Tanya Chanyeol pada Jisoo. Dia seperti sedang dipermainkan sekarang.
"Maafkan ku Chan, aku tahu dulu aku meninggalkanmu tanpa berpamitan dan juga tidak menghubungimu sama sekali. Aku merasa berhutang padamu. Dan kupikir jika aku ingin melangkah lebih jauh dengan Jinyoung oppa aku harus menyelesaikan dulu permasalahanku denganmu" Ucap Jisoo.
"Sekarang jujur padaku Jisooya, siapa yang sebenarnya kau cintai? Apa kau pernah mencintaiku?" Tanya Chanyoel lagi.
"Aku mencintaimu Chan, tapi itu dulu. Sekarang aku mencintai Jinyoung oppa. Aku menyadari bahwa aku tidak bisa kehilangannya setelah melihatnya bersama Nayeon kemarin"
Chanyeol tertegun mendengar penjelasan Jisoo. Tapi dia heran dengan dirinya. Kenapa justru dia merasa lega, bukan sakit hati karena Jisoo tidak lagi mencintainya? Apa ini karena Nayeon?.
"Hyung..... bagaimana dengan Nayeon? Bukankah Nayeon mencintaimu?" Tanya Chanyoel pada Jinyoung.
"Hah kata siapa?" Tanya Jinyoung kembali.
"Jennie"
"Hahahahahahahahah"
Chanyeol heran kenapa Jinyoung malah tertawa."Jennie pasti berbohong Chan. Aku Jaebom dan Nayoen sudah bersama sejak kecil. Kami seperti saudara. Ralat, kami memang saudara dari pihak ibu Nayeon. Jadi....." Jinyoung sengaja menggantung ucapannya.
"Jadi....." tanya Chanyeol tidak sabar.
"Kami tidak mungkin saling mencintai" lanjut Jinyoung
Chanyeol tersenyum lega mendengar ucapan Jinyoung. Dan dia menjadi sangat-sangat lega mengetahui kebenaran dari semuanya. Mungkin kebimbangannya dikarenakan dia merasa tidak enak pada Jisoo karena sudah kembali untuknya.
Dan sekarang dia sudah yakin siapa yang sebenarnya ada dihatinya. Tinggal memastikan pihak seberang.
"Lagi pula Nayeon sedang menyukai seseorang"
Sepertinya Jinyoung tidak ingin melihat Chanyeol tenang dengan mengucapkan kalimat itu. Terbukti sekarang dia menjadi bertanya-tanya siapa yang disukai Nayoen sekarang?"Siapa?"
"Aku tidak mau mengatakannya. Kamu harus tanya sendiri kepadanya"
Chanyeol mendengus kesal. Kenapa tidak mau memberi tahu. Setidaknya dia tahu harus bersaing dengan siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya