Jennie side
Aku berjalan menuju ruang club dance di kampusku. Dari dulu aku memang suka menari. Berbeda dengan Nayeon yang lebih suka menyanyi. Kudengar grup dance di kampusku sangat bagus. Bahkan mereka sering mengikuti lomba dan juga membuat acara acar besar untuk kampusku.
Untuk itulah aku sangat semangat dalam mengikuti club ini.
Sesampainya diruang club aku melihat sudah banyak senior dan juga mahasiswa baru sepertiku. Aku pun bergabung dengan mereka.
"Hai kamu anak baru juga" tanya seseorang disampingku.
"Iya" jawabku datar. Aku bukan tipe orang yang bisa memulai duluan. Tidak seperti Nayeon yang selalu mudah akrab dengan orang baru.
" aku Sinb, dan ini temanku Lisa"
" aku jennie""mohon kerja samanya Jennie" ucap Sinb tulus. Akupun tersenyum dan mengiyakan ucapannya.
Tidaka lama kemudian senior mulai mengenalkan diri pada kami. Tapi tatapanku hanya tertuju ke satu orang yang duduk di paling tengah dari para senior. Seakan akan dia adalah pusat dari perkumpulan ini.
Aku melihat dia menatapku. Segera aku alihkan pandanganku ke tempat yang lain.
Aku tidak mau menjadi kikuk karena ketahuan melihat seniorku."Kau tahu dia adalah Kai sunbae. Dia anggota Sky. Kerenkan"
Aku kaget mendengar ucapan Sinb tiba-tiba.
"Jadi dia salah satu anggota sky" pikirku dalam hati.
"Kabarnya dia penari yang sangat hebat. Aku ingin melihatnya menari" lanjut Sinb
"Tapi kelihatannya dia sangat dingin. Dari tadi dia tak berbicara" jawabku
"Seperti kulkas berjalan" pikirku
"Kira-kira ......."
"Hey yang sedang bicara sendiri maju kedepan"
Panggilam senior yang ku ketahui bernama Seulgi itu memotong percakapanku dengan Sinb.
Aku melihat Sinb dan mengisyaratkan untuk maju ke depan bersamaku.
"Perkenalkan nama kalian" perintab senoir itu lagi.
Jujur aku tidak suka dengan senior itu. Dia kelihatan sok dan angkuh.
"Hay aku Sinb dari jurusan seni"
"Aku Jennie dari jurusan bahasa"
"Karena kalian tadi sudah berbicara sendiri ketika kami menjelaskan. Maka kalian dihukum untuk freestyle dance sekarang" perintah senior itu lagi dan lagi.
Kudengar suara riuh dari senior yang mengiyakan permintaan senior tadi. Sedangkan para junior yang lain sedang menunduk takut kalau di panggil juga.
Musik mulai terdengar. Ku biarkan sinb memulai duluan. Dan ku lihat dia cukup bagus dalam freestyle. Bahkan beberapa senior terlihat kagum.
Sampai pertengahan lagu tiba giliranku.
Akupun memulai freestyle ku. Bukan aku tidak percaya diri. Tapi ku pikir Sinb lebih baik.
Sampai lagu berakhir akupun menyelesaikan freestyle ku.
Ku dengar tepuk tangan dari teman-teman dan beberapa senior kecuali senior yang tadi membentakku.
"Cukup" kata senoir itu. "Dance kalian masih banyak kekurangn dan masih belum pantas disebut freestyle. Karena mirip dengan tarian yang pernah aku lihat. Sepertinya itu tarian yang kalian tiru dari kelompok lain" tuduhnya
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya