Nayeon side.
Aku terkejut sewaktu Chanyeol sunbae membawaku ke Sky castle yang merupakan basecamp mereka.
Dari kabar yang aku dengar, tidak pernah ada yang masuk kesini selain mereka bertiga.Berarti aku orang pertama.
Aku sangat senang menyadari itu.Selama ini mungkin orang-orang hanya bisa melihat atau sekedar mengintip dari luar.
Tapi aku masuk kesini.Setelah Chanyeol sunbae menemui Kai sunbae diruangannya, Aku mulai mengeprint file yang tadi Chan sunbae tunjukan.
Sambil menunggu aku mengamati ruangan basecamp ini.Disisi kanan terlihat 3 ruangan yang sepertinya kamar yang kelihatan cukup besar. Salah satunya kamar yang dipakai Kai sunbae tadi.
Sedangkan disisi kiri terdapat kamar mandi dan juga pantri yang dilengkapi dengan kompor dan beberapa alat masak lainnya.
Dibagain tengah ini ada sofa besar yang dilengkapi dengan meja, seperangkat alat komputer, TV yang dilengkapi dengan game controler dan kulkas. Selain itu aku juga melihat beberapa alat olahraga dan seperangkat drum, piano dan gitar. Sepertinya mereka tipe orang yang gemar olah raga dan juga bermusik.
Seluruh lantai basecamp ini dilapisi marmer warna abu-abu yang cantik. Kecuali di depan televisi terdapat karpet bulu tebal yang juga berwarna abu-abu.
Basecamp ini memang hanya satu lantai, tapi sangat luas. Akupun terkagum-kagum dengan tata ruang yang cukup estetik.
Aku melihat beberapa panggilan tak terjawab dari Jennie di hpku yang sengaja aku mode silent ketika memasuki ruangan dosen tadi. Dan sampai sekarang aku lupa untuk mengaktifkan mode suaranya lagi.
Aku mengetik pesan bahwa aku sedang ada urusan penting pada Jennie. Dan pasti sekarang dia sedang menuju kelasnya. Dia memang ada kelas sampai nanti sore.
Kudengar mesin printer mengeluarkan suara yang menandakan bahwa proses printout sudah selesai.
Akupun mengambil dan membawanya ke meja.
Aku menyusun hasil printout tersebut sesuai dengan urutan halamnya.
"Siapa kau" Aku terlonjak kaget mendengar suara laki-laki yang baru keluar dari salah satu kamar. Sepertinya dia baru bangun tidur.
"Aku....."
"Sedang apa kau disini?"
"Maaf sunbae, aku Im Nayoen. Tadi Chanyeol Sunbae yang membawaku kesini" jawabku.
Sepertinya memasuki ruangan ini memang kesalahan. Buktinya tadi Kai sunbae yang menanyakan hal itu. Sekarang Sunbae yang ini yang aku yakini sebagai Sehun sunbae, anggota terakhir sky.
"Chan hyunggg"
Sepertinya Sehun sunbae memastikan bahwa aku tidak berbohong dengan cara memanggil Chanyoel sunbae.
"Kenapa hun?"
"Hyung, benarkah hyung yang membawanya?" Tanyanya sambil menunjukku.
"Iya, dia membantuku mengerjakan tugas"
Kulihat Sehun sunbae mengangguk-anggukkan kepalanya. Syukurlah dia tidak memperpanjang.
"Hun bukannya sore ini kamu ada jadwal?" Tanya Kai sunbae.
"Aku ketiduran hyung dan baru bangun. Aku juga ada janji sore ini."
"Dengan siapa? Perempuan lagi?" Tanya Chanyeol Sunbae.
Ku lihat Sehun sunbae hanya tersenyum.
Menurut desas-desus lagi hanya Sehun sunbae yang bisa akrab dengan perempuan. Bahkan Sehun sunbae sesekali juga mengajaknya keluar. Seperti sore ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya