Fun Fact 4

18 1 0
                                    

Penangkap Jiwa adalah sebutan untuk orang-orang yang menggunakan batu Meratr. Batu Meratr adalah suatu jenis batu yang dapat menyimpan raga (dan/atau jiwa--masih dalam eksperimen) dari segala makhluk hidup. Sebutan Penangkap Jiwa adalah salah kaprah karena pada dasarnya mereka mengambil raga makhluk hidup bukan jiwanya. Akan tetapi, orang-orang masih menggunakan sebutan Penangkap Jiwa karena sebutan itu tersangkut.

Inti kekuatan dari Penangkap Jiwa adalah Batu Meratr. Para Penangkap Jiwa membunuh makhluk hidup apa pun dan menyimpannya dalam batu tersebut. Semua karakteristik dari makhluk hidup yang dibunuh dan disimpan dalam Batu Meratr nanti akan dapat digunakan oleh Penangkap Jiwa.

Misalnya, Penangkap Jiwa membunuh seekor ragon (naga) dengan karakteristik bersayap, dapat menyemburkan api dari mulutnya, bersirip baja, dan bergigi tajam. Penangkap Jiwa tersebut menyimpan tubuh ragon (naga) tersebut dalam batu Meratr berukuran segenggaman tangan. Tiga hari kemudian, dia memakan batu tersebut dan seketika itu pula dia dapat mengeluarkan sayap dari punggungnya. Kulitnya pun bisa menjadi bersirip dan sekeras baja, serta dapat menyemburkan api dari mulutnya.

Batu Meratr dapat menyimpan seluruh karakteristik raga atau bentuk fisik dari makhluk hidup yang dibunuh Penangkap Jiwa. Akan tetapi, Penangkap Jiwa dapat memilih untuk menggunakan 1 atau seluruh karakteristik makhluk hidup yang disimpan dalam Batu Meratr.


Catatan: Batu Meratr dapat pula menyimpan raga tanaman, bahkan dapat menyimpan raga seseorang!

Dua Sisi: Zaman Baru (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang