Evil Girl 10

12.3K 594 5
                                    

Indah Pov

“Lo pulang duluan aja ya, gue ada urusan.” Bima melangkah pergi setelah berkata seperti itu sama gue.

Mr. Sok Sibuk emang dia.

Gue pulang sama siapa dong? Sili sama Mayka udah pulang duluan tadi. Masa naik angkot? Udah biasa naik mobil mewah jadi males gitu naik angkutan umum. Elahh gue jadi nyombong gini yak!

Gue mengedarkan pandangan ke sekitar, mau cari tebengan ahh. Hmm Hmm Hmmm orang asing semua. Sekali lagi gue menajamkan penglihatan gue dan Yap!

Hazam.

Gue menghampiri dia yang sedang mengotak-atik motornya, kenapa ya? wah jangan-jangan ada masalah sama motornya.

“Woi Zam!” Seru gue kepadanya, dia menoleh kaget dan menatap gue curiga.

“Motor lo kenapa tuh?” Tanya gue yang kini pura-pura merhatiin motornya.

“Mulus bodynya Cyinn, pinter lu pelihara motor.” Puji gue biar dia mau di tebengin sama gue. Modus dikit.

“Apa? punya urusan apa ya?” Tanyanya sambil memeluk helm. Dan pandangannya masih mencurigai gue.

“Gue nebeng hehe.” Jawab gue dan mengacungkan tanda peace di jari gue.

“Udah gue duga. Ogah.” eh busett

“Pelit amat sih, Si Bima udah kabur duluan tadi. Lo sebagai temennya bantuin gue kali.”

“Emang lo siapanya dia? pacar juga cuma sewaan.”

“Eh kurang asem, lo kata gue CD bajakan pake disewain segala.”

“Terserah deh, derita lo ini yaa. Gue gak ada hubungan.”

“Oh gitu, ya udah ntar gue bilangin Anggi deh. Kalau lo demen sama dia.” Ucap gue sebel lalu melangkah pergi dari situ.

Liat deh nanti juga dia manggil gue lagi. 1 2 3

“Ndah, sini-sini gue kasih tebengan deh!.” Teriaknya panik dan mencoba menjajari motornya dengan langkah gue. kekekeke

“Jadi?” Tanya gue dengan senyum jahil.

“Ya lo jangan bilangin ke dia dong! biar gue aja yang usaha sama nyatainnya.”

“Ow ow berarti lo mengakui nih hahahaha” Gue ngakak lihat mukanya yang sekarang merah kayak cabe rawit yang udah mateng.

“Udah cepet naik!”

“Eh tapi motor lo gapapa kan Zam?”

“Kagak, cuma hampir abis aja ini bensinnya. Gue isiin ntar di perempatan depan.”

“Oke deh sipppooo.” Dan gue pun nangkring di boncengan Si Hazam.

Bye bye abang angkot.

☻☻☻

Sesampainya di rumah, gue pengen langsung makan. Laparrr banget dahh. Setelah melepaskan sepatu gue langsung ngacir ke dapur. Bau-baunya sih mamah bikin tumis cah kangkung nih, gak nahan deh aromanya hmmmm.

“Ganti baju dulu, asal comot aja. Tangannya itu cuci dulu kali Ndah!.” baru aja gue mau nyomot kangkung di meja makan, tangan gue langsung di kepret gitu sama mamah. Gue manyun dan menuruti permintaan mamahku tersayang, yaitu pergi ke kamar untuk berganti pakaian.

Saat hendak memasuki kamar, Cinta nongol dari kamarnya yang sebelahan sama kamar gue. Dia menghampiri gue dengan muka kapurnya. Entahlah itu apaan, yang jelas mukanya kayak setan bedak. Putih banget cuy. (oke itu masker, Ndah ckck) oh oke Thor gue tau sekarang.

Evil Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang