Evil Girl 17

10.7K 539 12
                                    

Indah Pov

"Kenapa mesti pake mikir segala sih?"

"Ya bukan gitu, lebih baik secara face to face aja."

"Oh gitu ya, oke anterin gue ke rumah Anggi!"

Dan disinilah gue berada, di sebuah tongkrongan Kedai susu murni. Bima maunya gue ketemu langsung sama Anggi? oke gue jabanin. Gak jadi ke rumah Anggi ah, ribet juga sih jauh soalnya. Hari ini adalah hari kebebasan gue. Selama seminggu di kerem di kamar akhirnya gue bebas! Tadi gue udah mulai sekolah lagi, tapiii. Hanya untuk menghadap kepala sekolah saja, gue belum mulai belajar. Tadi itu bahasa kasarnya gue minta ampun dulu sama pihak sekolah, minta penerimaan maafnya serta bimbingannya buat gue.

Yaa gitu lah, urusan dengan pihak sekolah beres. Gue juga udah janji gak akan pernah berbuat begitu lagi. Mereka masih memberikan keringanan, jika dalam seminggu saja sikap gue masih bersikap negatif. Maka gue bakal out dari sekolah ini. Catet : DO. Gue benci 2 huruf itu.

Dan juga hari ini gue resmi jadi anak baik-baik, semoga. Di sidang oleh kepala sekolah beserta guru-guru gak butuh waktu seharian, tapi 3 jam!

Bisa dibayangkan? Gue lebih milih belajar di kelas aja kali seharian daripada pegel-pegel duduk sambil tersenyum manis dan juga angguk-angguk kepala dengerin para penyidang ceramah. Hufft maka dari itu gue langsung pergi ke kedai ini untuk menghilangkan penat akibat jamuran di kamar selama seminggu serta sidang gue barusan, mengingat gue boleh kembali belajar normal esok hari.

Gue udah janjian sama Bima beserta cewek jelek bernama Anggi disini, wasting time banget sebenarnya gue nungguin mereka sampe bubaran disini. Bisa dihitung mungkin gue udah pesan 4 gelas susu murni bermacam-macam rasa. Lihat nih perut gue kembung jadinya. Mau jalan bareng Sili atau Mayka, tapi mereka masih dihukum juga sama ortunya. Ingat? mereka di skors 2 minggu karena berkelahi, begitupun dengan Aldi-Aldo dan Hazam. Penasaran gue, mereka berantem sampe sehebat apa sih? akibatnya di skors sampe melebihi waktu hukuman gue. Gue yang buat masalah eh mereka yang ketiban sial lebih sial dibandingin gue. Hmmm miris.

Jenuh, mata gue selalu fokus ke arah pintu masuk. Berharap mereka datang secepatnya tapi selalu saja nihil. Ini anak 2 ngapain aja sih lama bener, udah lewat jam pulang ini! Ck gue jadi kesel sendiri, lihat noh orang-orang di kedai ini daritadi ngeliatin gue seakan ' itu anak orang ngapain masih ngejogrog aja di mari.' atau si pelayan kedai, dia seakan mengatakan bahwa ' gue kan bosen kali ngelayanin itu orang mulu, yang bagusan dikit napa biar lebih fresh.' yang ini agak kurang ajar. Lihat aja mas pelayan, gue gak bakal lagi beli produk lo disini! camkan itu mas, camkan!

Istigfhar, jadi anak baik-baik. Keep smile *sringg.

Dan akhirnya Bima pun datang, syukurlah...

Dan Si Anggi pun hinggap di sampingnya, sambil menggamit lengan Bima, Hmmm hmmm

Dan mereka duduk di depan gue, berdempetan. Hmmmm

"Hai Ndah! tumben ngajakin gue sama Bima ketemuan. Bosen ya sama suasana RUMAH?"

Asli Si Anggi mah ngeledekin gue.

"Ia nih gue bosen, biasalah anak RUMAHAN. HA-HA"

"Pesen dulu ah gue aus." Bima menengahi

"Ouch, aku lupa honey hihihi. Mas mas!!" Apaan tuh? jijik gue dengernya.

Sang pelayan pun datang, dan mulai bernbincang-bincang dengan Anggi untuk memesan minuman. Sementara itu gue mengalihkan pandangan ke arah Bima, dia pun tengah memperhatikan gue. Selama beberapa detik saling berpandangan, gue agak grogi juga maka gue alihkan lagi ke arah Anggi. Ternyata dia sudah selesai memesan pesanannya.

Evil Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang