Evil Girl 11

12.2K 676 24
                                    

Indah Pov

Hari pertama tanpa Bima.

Pagi yang cerah..........

Yeay gue seneng, gak ada hama pengganggu kehidupan. Geli kali gue tiap baca surat dari Bima, apaan coba isinya absurd banget. Eh ngapain juga ya dibaca terus. Lupakan.

Oke, dengan langkah riang gembira gue berjalan di lorong sekolah yang masih agak lengang. Ialah gue rajin semenjak tau Bima ngilang gak tau kemana, baru hari pertama sih hehe. Sejak kapan sih gue rajin kalau gak happy kayak gini hoho.

“Ndah tumben kepagian?” Tanya Mayka yang tiba-tiba sudah ada di samping gue, elahh darimana ini anak nongolnya.

“Ishh lo maen nongol seenaknya aja!” Gue agak kaget dan memukul bahu Mayka pelan-pelan kasar, yah lumayan kuli lah.

“Idih gak pake mukul juga kali!, eh kenapa dateng pagi amat?”

“Oh, gue kan dasarnya emang rajin May. Kemaren-kemaren itu gue khilaf.” kekekeke

“Oh gitu ya? bukannya karna Bima gak ada?” Tanyanya polos.

“Eh? lo tau darimana?”

Feeling.” Gue menabok bahunya lagi.

“Apaan sih Ndah? mukul terus ihh sakit tau!” Katanya lebay.

“Gue kira lo tau, ehh dengan santainya lo bilang cuma feeling” Gue memperagakan ucapannya barusan yang sok cool itu.

So? ada masalah?” Ihh sumpah deh sok cool banget dari tadi ini anak.

Gue melengos tak menanggapi ucapannya, tapi tak jauh dari situ Sili datang menghadang. Langkah santainya berubah menjadi terburu-buru saat melihat gue.

“Indah! dunia kiamat nih, ngapain lo disini?” ujarnya dan menggoyang-goyangkan kedua bahu gue, heboh deh.

“Ya sekolah lah.” Jawab gue males, dan melengos dari hadapan mereka berdua kali ini.

Pagi yang cerah hancur oleh kedua orang yang ngakunya sahabat. Aih jadi mules, lemah, letih,lesu,lunglai.
Ke kantin deh, sarapan dulu daripada meladeni 2 orang ceriwis di belakang gue. Tapi langkah gue terhenti, gue baru inget sesuatu. Ke kantin gimana kalau gue gak punya duit??? Gue nepok jidat dramatis. Selama ini kan ATM berjalan gue ya Si Bima. Jatah jajan dari Mamah gue simpen di celengan ayam jago gue! Haduh lupa gue lupa. Tadi pagi gue di anter sama Ayah, ya karena Si Bima gak ada itu. Lah ini urusan perut gimana? malak lagi apa ya.

“Kenapa lo?” Tanya Sili yang kini ada di hadapan gue bersama Mayka.

“Laper nih gue.”

“Lah ya ke kantin dong! masih lama ini juga kok masuknya.” Sahut Sili.

“Gue minjem duit kalau gitu.”

“Kagak, judulnya aja minjem taunya malak!” Sili sadis amat.

“Elah sama sahabat sendiri juga pelit lo!” Gue melipatkan tangan di depan dada dan melotot ke arahnya.

“Nah kan, style aja udah kayak preman pasar” Kini Sili heboh meragakan ilmu bela diri urakannya.

“Gak ada Bima jadi kelabakan kan.” Sahut Mayka tiba-tiba.

“Eh? emang Si Bima kemana?” Sili berhenti dari aksi konyolnya dan menoleh ke Mayka.

“Ngilang.” Jawabnya cuek.

“Kemana?”

“Ke suatu tempat kali.”

Gue memutar bola mata gak peduli, lalu memegang perut gue yang melilit kelaparan.

Evil Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang