Evil Girl 16

13.3K 575 11
                                    

Indah Pov

Nasib oh nasib. Nasib oh nasib gue jelek amat ya.

“Ia Bu maafkan anak saya,... baik Bu baik.. oh ia saya baru terima surat dari sekolah hari ini, jadi saya akan pergunakan waktu skors ini dengan menasihati anak saya Bu...ia sesudah itu saya bebaskan ke rumah Ibu, tapi untuk sekarang biarkan saya memberi pelajaran dulu untuk anak saya...mari-mari Bu terima kasih.....wa’alaikumsalam.”

Tut.

Ayah memutuskan panggilannya, yang artinya saatnya gue di marahin nih. Duh takut lah, Ayah gue kalau udah marah beuhhh dingin dan tajam kata-katanya. Masih mending di marahin Mamah deh, cuma teriak-teriak aja. Lah ini biasanya suka ngancem gitu masa.

“Hufttttt....”

Nah kan helaan nafasnya aja berat banget, kayaknya berat banget tanggung jawab dia punya anak kayak gue. Maaf Yah, maafin Indah huaaaaaa

Gue masih menunduk melihat ke bawah, melihat kedua kaki gue yang gemeteran. Gak siap lihat langsung wajah Ayah. Tadi itu bukan telphon dari pihak sekolah. Melainkan dari Omanya Bima.

Great. Si Anggi kunyuk berhasil kasih tau Oma tentang insiden “apartemen” itu. Heran deh gue sama dia, ada yang gak beres sama dia kayaknya. Kalau mau menyingkirkan gue dari Bima ya gak usah dengan cara fitnah gini juga kali! hah esmosi gue!!

“Ayah tantang kamu.”

Tuh kan, apa gue bilang. Kalau udah marah pasti ribet!

Gue mau gak mau mendongak ke depan, ke wajah Ayah yang astaga. Auranya gelap banget kayak di lorong-lorong lawang sewu. So creepy oh my...

“Selama sebulan ini kamu harus bisa selesaikan masalahmu. SE-MU-A-NYA.” Duh Yah, gak usah di perjelas banget juga kali itu kata-katanya.

“Ya Ayah.” Jawab gue lemas.

“Ingat hanya sebulan.” Kata Ayah dengan tangan terlipat di depan dada, dan menatap gue lurus-lurus.

“Kenapa sebulan Yah waktunya?”

“Karena kalau dalam sebulan masalah kamu belum terselesaikan...” Ucap Ayah gantung.

Dia sengaja menjeda ucapannya, biar kelihatan dramatis. Trick kuno. Emang gitu, Ayah gue dari dulu pasti gitu.

Maka gue pun menanggapinya dengan santai,menatap balik mata Ayah yang banyak percikan apinya. Gue takut sebenernya mata gue jadi angus gara-gara liatin mata Ayah terus.

“Maka kamu akan Ayah kirim ke German.” sambungnya.

Itu lah ancamannya. Gue masih bertahan memandangi Ayah untuk mencari adakah kebenaran atas kalimatnya barusan, kenapa harus balik ke German!!! Gak mauuuuu. Grandma galak banget tau, gak mau tinggal sama Grandma. Mending tinggal sama Eyang Putri aja di Tuban, gapapa deh gue ikutan pesantren lagi.

“Yah.... Balik Tuban lagi aja.” Ucap gue mulai merajuk.

“Gak mempan, kamu Ayah masukin pesantren juga masih aja biang onar. Pesantren itu taat banget sama agama! Kamu mau bikin ulah apa lagi disana???” Buset mulai keluar singanya.

“Ayahhh, maafin Indah. German jauh banget sama Indo, masa Ayah tega sih biarin anak gadisnya jauh dari rumah?? Ayahh....hueeeeee”
Dan akhirnya gue nangis, bagaimana pun gue gak mau ke German. Ya ampun kok jadi gini sih.

“Gak usah nangis! Bisanya bikin orang repot aja, kamu tinggal sama Grandma sana. Biar dia yang didik kamu jadi perempuan baik-baik. Ayah kecewa sama kamu Indah, lihat ini surat skors selama seminggu??? kamu udah bikin kehebohan satu sekolah! reputasi sekolah juga ancur sekarang! mau ditaro dimana muka Ayah sekarang hah? belum lagi kamu malah tidur di tempat cowo, berdua lagi! kamu itu mau jadi anak macem apa! orang tua banting tulang.......” dan bla bla bla, gue angguk-angguk aja pura-pura dengerin semuanya.

Evil Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang