Indah Pov
Dziggggg
“Eghhh Aw aw aw!!” Lingkaran lengan melemaskan lutut itu akhirnya terurai, Setelah gue sikut rusuknya barusan.
Dia melompat dari sepeda dan menunjuk-nunjuk gue dengan penuh amarah, Gue tetap duduk di sepeda dan bersidekap menatap dia kesal.
“Lo!!!” Jerit tertahan keluar dari mulutnya.
“Apa?” Gue menanggapinya santai.
“Kenapa tiba-tiba nyakitin gue?” Perang dimulai!
“Bahasa lo banci tau gak!”
“Lo bilang gue banci, Ndah?” Tangannya turun dan menatap gue terluka. Sumpah hari ini Bima sengklek.
“Kalau ia kenapa, huh?” Ucap gue angkuh.
“Tadi itu gue nembak lo, kenapa jadi di bilang banci???” Ucapnya tak terima.
“Terserah, mana ada cowo borjuis kayak lo suka sama gue. Hello gue itu bukan cewek yang gampang di tipu!”
Dia mengerjap-ngerjapkan matanya dan menganga.“Jebakan lo gagal! weeeeee” Kata gue dan mengayuh sepeda meninggalkannya sendiri.
“Gue cuma berlaku jadi pacar pura-pura lo, weeeeeeeeee” Teriak gue dan menengok ke belakang dengan menjulurkan lidah.
Sesaat yang gue lihat, dia terdiam dan tak merespon. Tatapannnya itu...... sendu banget. Jangan bilang kalau dia serius........
“Woyyyy cewek gila! sepeda gue!!” Teriaknya kemudian.
Ralat, yang tadi gue lihat adalah imajinasi terliar gue.
☻☻☻
Author Pov
“Gue gak akan bertindak jauh, hanya menggertak.” Ucap seorang perempuan di suatu tempat kosong, tepatnya di sebuah ruangan kelas kosong.
“Tapi, gak kayak gini juga caranya. Jangan bawa-bawa ini.” Jawab seseorang di depannya.
“Ini juga termasuk rencana gue kan?”
“Ya, tapi ini gila! ini fatal!”
“Gue gak sampe bunuh dia kan?”
“Lo gak bisa seenaknya gini, gue...”
“Manager Divisi Produksi, William Aska. General Manager Divisi RnD, Reynald Alamsyah. 2 Anggota keluarga lo adalah karyawan di perusahaan milik Ayah gue. Lo tinggal pilih, Mau gulung tikar? atau siap-siap naik jabatan?”
Pernyataan itu sontak membuatnya kaku di tempat, mana mungkin? ini pilihan tersulit. Keringat dingin pun keluar dari pelipisnya, ini suatu tindakan bodoh tapi dia juga tak mungkin membuat Paman dan Kakaknya harus di pecat begitu saja tanpa alasan yang tepat.
“Emangnya lo punya hak buat mecat karyawan Ayah lo?” Mencoba untuk berusaha yang terakhir kalinya.
“Punya, gue anak tunggal yang selalu di turutin kemaunnya. Kalau gak di turutin, gue bakal nekat.”
Pasrah, akhirnya dia berikan tas jinjing kardus itu pada perempuan yang berhasil membuatnya gemetar dan bisa dipastikan pula, dia tak mungkin lagi bisa tidur dengan tenang.
☻☻☻
Secarik kertas mendarat di meja Darin, ternyata kertas itu berasal dari Puty, cewek yang duduk di seberang bangkunya. Penasaran, Darin membuka kertas itu.
Pengumuman penting!
Dikabarkan album biadab dan segala file-file photo aib telah di ketahui dan di rebut dari si empunya! Ayo kita balas perbuatan Indah si preman pasar, ini waktunya pembalasan warga sekolah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Girl
Humor(COMPLETE) Dia ditakuti, dia disegani, dia dibenci. Dia keras kepala, dia pemberontak, dia tidak peduli. Sampai suatu nasib menghampirinya, dan membuatnya belajar banyak arti kehidupan yang sayangnya..tidak pernah ia pedulikan selama ini. Takdir jug...