Want to next???

12.1K 372 15
                                    

Untuk epilog sepertinya gak usah aja ya? soalnya awalnya juga gak pake prolog. Jadi gantinya,, I present to you. EG SERIES!! Ini cuplikan sinopsisnya ^___^

☻☻☻

*About Them (#EG Series 1)*

Cinta. Satu kata yang menggambarkan hubungan Bima dan Indah saat ini. Setelah bertahan dalam hubungan long distance, Indah memutuskan untuk meneruskan pendidikannya di Indonesia. Satu universitas dengan Bima, dan membuat cowo itu over protective setengah mati pada Indah.

Hubungan mereka di uji. Oleh kehadiran Galang dan Noura.

Galang. Dia adalah kakak tiri Bima, ibunya Bima memutuskan menikah kembali dengan seorang pengusaha sukses yang mempunyai seorang putra. Dia bernama Galang. Seorang yang kasar, pemberontak, bad boy! Hobinya adalah memandangi foto Indah yang menghiasi kamar Bima. Membuat Bima harus waspada pada kelakuan kakak tirinya.

Noura. Cewe lembut teman satu kelas Bima. Noura mampu membuat hati Bima dingin sehingga membuat Bima dengan Indah selalu ribut, seperti tempat curhat. Tapi Noura memandang Bima lain. Noura diam-diam menyukai Bima yang selalu mengeluh padanya soal Indah yang menyebalkan, keras kepala, gak pengertian, gak romantis. Noura yang bertolak belakang sekali dengan sifat Indah, pengertian, lembut, pintar dan dewasa ini membuat Bima tak urung nyaman di dekatnya. Apalagi mengetahui Galang yang mulai beraksi mendekati Indah dengan berbagai cara.

Apakah Bima putus asa dengan sikap cuek Indah? Membiarkan Galang mendekati kekasihnya? Lalu melepaskannya?

Apakah Indah jenuh dan bosan dengan sikap over protective Bima? Membiarkan Bima yang selalu dekat dengan Noura? Lalu melepaskannya?

Ujian cinta memang selalu datang, untuk menguji seberapa kuat suatu hubungan. Begitu pun dengan Bima dan Indah, akankah mereka bertahan selamanya?...

*About Him (#EG Series 2)*

Sendiri. Satu kata yang menggambarkan Darin saat ini. Sifatnya yang dingin tak begitu memperdulikan urusan cinta untuknya. Walaupun jujur dirinya sempat merasa kehilangan Indah, cewe yang disukainya namun ia memilih sepupunya, Bima.

Darin tak bisa berkutik banyak, itu adalah pilihannya. Dan ia menerimanya. Namun, satu sosok hampir menyerupai Indah hadir kembali di hidupnya. Dan ia terjebak dalam semua rahasia-rahasia cewe itu, tak menutup kemungkinan juga ia sangat penasaran dengan hidup cewe itu.

Citra. Citra Saito Ran. Cewe imut berwajah oriental, putri bungsu Haikal Saito Ran. Pemilik Saito Company Indonesia. Cewe hiperaktif nan usil ini adalah mahasiswi baru di kampus Darin. Cewe yang mampu menyedot perhatian seluruh warga kampus karena kekayaannya yang sudah terkenal itu dan tentu saja karena sifatnya yang menyebalkan. Ratu usil.

Kenapa Darin bisa kenal dan dekat dengannya?

kenapa Citra mempercayakan Darin sebagai partnernya dalam misi membongkar seluruh rahasia-rahasia di hidupnya?

Ini kisah Darin yang kembali bertemu dengan cewe aneh untuk kedua kalinya...

☻☻☻

Yeahhh silahkan dipilih mau baca yang mana, atau mau dua-duanya gpp banget :P

hehe ini baru sinopsis aja, percobaan pada menantikan kisah selanjutnya atau gk.

Oke, makasih :*

Evil Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang