Chap 6

602 129 21
                                    

Maaf ya kemarin ceritanya gantung. Oke cekidot

👔
👔
👔

"Pemenangnya adalah ......"

"SHB5!"

Konfenti pecah dan berjatuhan mengelilingi seluruh dalam gedung. Ratusan tepuk tangan meriah dan sorakan teriak selamat tak luput berseru kencang. Seluruh anggota SHB5 naik ke atas panggung. Sesaat di atas panggung, mereka memberi hormat terlebih dahulu lalu baru menerima piala dan memberikan pidato singkat ucapan terima kasih.

Selesai berpidato, mereka kembali turun dari atas panggung karena para mc harus melakukan tugasnya yaitu menutup acara.

"Ya kita ucapkan selamat pada SHB5"

"Iya, dan pengumuman untuk kategori dresscode terbaik saat red carpet tadi akan di umumkan besok melalui situs resmi acara ini"

"Betul sekali. Sekarang waktunya kami berdua pamit undur diri"

"Terima kasih"

Para idol satu persatu naik ke atas panggung kembali. Bernyanyi bersama sekaligus berinteraksi dengan para fans yang datang. Ada juga yang mengobrol dengan idol dari group lain. Membuat sebanyak moment dan penuh dengan kecerian yang tergambar.

🧖🏻‍♀️🧖🏻‍♀️🧖🏻‍♀️

Anak-anak didik SH Entertainment saat ini perjalanan pulang ke dorm setelah berganti pakaian. Tampang serta aura mereka berlima mirip seperti mayat hidup karena lelah. Taeyeon yang melihatnya merasa kasihan apalagi besok jadwal mereka padat dan bulan depan mereka akan comeback album baru. Pasti waktu istirahatnya semakin sedikit.

Ngomong-ngomong bahas waktu istirahat, Taeyeon menyadari jika waktu istirahat dia juga akan berkurang secara dia ini stylist group dan kemana-mana harus stand by ikut terus. Oke Taeyeon menarik rasa kasihannya tadi karena lebih baik dia mengasihani diri sendiri.

Memang sih ini impian Taeyeon tapi ia tidak membayangkan kalau akan padat seperti itu dan juga ia memegang tanggung jawab besar. Ingin sekali kembali ke pekerjaan sebelumnya.

"Kau melamun?"

"E-eoh? eoh.. eh tidak aku tidak melamun apapun" sanggah Taeyeon yang kelihatan muka bodohnya.

"Benarkah?" Taeyeon menyahut dengan anggukan yakin.

"Haa.. aku pikir kau melamun tentang kita"

"K-kita?"

"Iya kita. Kau tidak lupa tentang janjimu tadi bukan? kalau kau mau menemaniku jalan-jalan seharian?"

"A-ah itu, tentu ingat tapi..."

"Tapi kenapa, kau mau berubah pikiran?"

"Tidak tidak. Hanya saja perjanjiannya kan kalau groupmu menang daesang dan menang best costume" ujar Taeyeon sedikit gugup.

"Terus?"

"Yaa itu yang best costumenya kan belum di umumkan"

"Ah benar"

Menyebalkan penyelenggaranya -batin Suho.

"Tapi jujur kau ingin jalan denganku atau tidak terlepas dari perjanjian itu?" Suho bertanya demikian karena ia penasaran. Jika Taeyeon menjawab sesuai harapannya, maka tanpa perlu menunggu hasil tersebut dia akan mengajak Taeyeon jalan akhir pekan ini.

"Mmm..." Taeyeon berpikir sejenak dan sekilas melirik ke kursi belakang dimana ada Sehun, Baekhyun dan Kai yang tengah duduk bersender sembari mengenakan hearphone.

Stylist Noona ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang