Seusai mengetahui apa pilihan Sehun, sang CEO dan Kyungsoo pun pamit pergi. Tetapi mereka tidak sempat berpamitan dengan si Taeyeon. Sebab Taeyeon tak kunjung balik semenjak mengangkat telepon barusan.
Akhirnya Sehun pun mencoba menelepon Taeyeon akan tetapi nomornya tidak aktif. Rasa khawatir menyelimuti perasaannya. Sehun takut Taeyeon kenapa-napa, karena tidak biasanya gadis itu main menghilang.
Sehun segera berlarian menuju kamarnya tetapi sampai disana ia tidak menemukan Taeyeon. Kondisi kamarnya kosong tidak terdapat seorangpun.
"Dimana kau, Taeyeon?!" gumam Sehun sembari mengacak rambutnya frustasi.
Tok tok tok
"Taeyeon!" Sehun berbalik badan tetapi raut wajahnya langsung berubah drastis karena yang datang bukanlah Taeyeon melainkan petugas hotel.
"Maaf mengganggu, apakah kamarnya ingin dibersihkan tuan?"
"Nanti saja"
"Baiklah kalau begitu, saya permisi"
"Tunggu tunggu!" Sehun menghentikan petugas hotelnya itu pergi.
"Iya ada apa tuan?" Tanya petugas hotel.
"Apakah kau melihat gadis bertubuh pendek mengenakan dress bunga-bunga?"
"Ah~ iya saya lihat tadi"
"Dimana?!"
"Sepertinya gadis itu pergi ke cafe yang ada
di rooftop tuan""Oke terima kasih"
Kemudian Sehun menaiki lift menuju lantai paling atas. Ia berharap yang dilihat petugas hotel tadi, benaran adalah Taeyeon.
Ting
Pintu lift terbuka, Sehun pun langsung keluar sambil mengedarkan pandangannya mencari kekasihnya. Dan kedua matanya pun berhasil menangkap sesosok gadis yang tengah berdiri di dekat tepi rooftop. Ia meyakini itu Taeyeon.
Sehun lekas menghampiri gadis tersebut dan memanggilnya, "Ya Kim Taeyeon!"
"Sehun-ah..." balas gadis itu yang ternyata memang betul adalah Taeyeon.
Tanpa mengucapkan sepatah kata, Sehun langsung memeluk tubuh Taeyeon erat.
"Kenapa nomormu tidak aktif? kau buat aku khawatir tahu.."
"Maaf, aku hanya ingin sendiri tadi. Apakah Kyungsoo dan Sajangnim sudah pulang?"
"Mm mereka sudah pulang"
Sehun melonggarkan pelukannya lalu membelai surai Taeyeon lembut, "Apa
ada yang mengganggu pikiranmu?""Tidak ada" Taeyeon menggelengkan kepalanya.
"Benarkah?"
"Iya benar"
"Baiklah aku percaya padamu" ucap Sehun tersenyum cerah seakan tidak ada beban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylist Noona ✔️
Romance050619 - #4_exosnsd 080619 - #1_Seyeon Bab Promosi FF terbaru ^^ Cinta itu tidak memandang umur bukan? Berapa selisih umur pasangan bukanlah suatu masalah iyakan? Kalau memang begitu, bisakah cinta kami ini diterima oleh orang-orang?? bisakah kami...