Pagi ini Suho datang sendirian ke gedung untuk menemui sang CEO, karena katanya ada yang ingin beliau sampaikan kepadanya.
Tepat di depan pintu bertulis CEO Park, Suho pun mengetuknya dan setelah terdengar suara yang mempersilahkan dirinya masuk, barulah Suho membuka pintu terus duduk di sofa tempat biasanya.
"Suho, saya langsung saja karena saya tahu kalian sebentar lagi ada jadwal pemotretan"
"Iya Sajangnim"
"Kemarin saya mendapat telepon sekaligus kiriman naskah untuk drama musikal dan mereka menawarkanmu sebagai pemeran utama. Apakah kau minat mengikutinya?"
"Drama musikal? tentang apa dramanya?"
Sang CEO memberikan Suho satu bendel naskah, "Bacalah isinya sendiri, saya terlalu malas menjelaskan itu. Tapi intinya drama musikal ini memiliki alur yang keren"
"Kalau begitu, saya akan membawa naskah ini dulu dan nanti akan saya baca saat di dorm selesai pemotretan"
"Hm silahkan dan ingat hubungi saya segera, apapun jawabannya"
"Baiklah Sajangnim"
"Oh iya satu lagi, tanggal drama musikal ini akan mulai bersamaan dengan drama Sehun"
"Haa.. begitu rupanya"
"Jadi kalian tidak bisa menggunakan ......"
(Beeppp rahasia)
Selesai mengobrol mengenai project tersebut dan tahu sesuatu yang pahit, Suho lekas pamit pergi untuk menyusul rekannya yang telah tiba di tempat pemotretan. Kali ini mereka akan melakukan pemotretan dengan brand sport.
🧖🏻♀️🧖🏻♀️🧖🏻♀️
(Tempat pemotretan untuk majalah Sehun Taeyeon moment)
Manajer mereka, Taeyeon dan member SHB5 tanpa Suho telah tiba di tempat yang akan menjadi background pemotretan hari ini.
Saat ini mereka masih mengenakan pakaian casual biasa dan sekarang sedang diberikan arahan mengenai proses pemotretan nanti. Setelah dirasa paham semua, barulah mereka diijinkan untuk mempersiapkan diri.
Nomor pertama adalah Baekhyun, awalnya Baekhyun ingin memilih pakaian sendiri tapi Taeyeon melarangnya dan menyuruhnya mengikuti pilihannya. Baekhyun pasrah saja padahal ia ingin memakai warna yang biru atau ungu.
Taeyeon memberikan setelan merah hitam dan kemudian Baekhyun masuk ke ruangan ganti. Selagi Baekhyun berganti pakaian, Taeyeon beralih memilih setelan berikutnya yang akan dikenakan oleh Kai. Nantinya Kai akan mengenakan setelan putih biru dongker.
Setelah Baekhyun selesai lantas Taeyeon langsung menata rambut Baekhyun dan menutupinya dengan topi lalu mengenakan waist bag.
"Selesai~ sana keluar, foto"
"Yah, cepat banget Tae.. lamain coba"
"No! kasihan yang lain Baekhyun"
"Ish! padahal masih betah disini loh.."
"Sudah buruan sana!"
Dengan wajah ditekuk, Baekhyun pun pergi dan memulai pemotretan dirinya. Setiap member akan melakukan dua atau lima kali jepretan kamera dengan gaya yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylist Noona ✔️
Romance050619 - #4_exosnsd 080619 - #1_Seyeon Bab Promosi FF terbaru ^^ Cinta itu tidak memandang umur bukan? Berapa selisih umur pasangan bukanlah suatu masalah iyakan? Kalau memang begitu, bisakah cinta kami ini diterima oleh orang-orang?? bisakah kami...