Chap 9

555 119 24
                                    

"YAKKK KIM TAEYEON!"

"KAU TIDAK KERJA HAAH!"

Bentakan keras nan melengking dari Jessica diikuti pukulan tepat mengenai pantat Taeyeon, ternyata tidak cukup membuat wanita yang saat ini masih setia mendekam dalam selimut, beranjak dari tempat tidurnya.

Ya kali ini, Taeyeon tidak berniat menyahut bentakan sahabatnya tersebut dan dirinya benar-benar tidak ada keinginan bangun dari kasurnya. Pokoknya hari ini, ia berniat bolos kerja dan hanya diam di rumah sampai mentalnya siap.

Bunyi ponsel Taeyeon berkumandang keras, memecah keheningan yang sempat terjadi. Jessica pun mengambil ponsel Taeyeon dan tanpa menunggu persetujuan sang pemilik ponsel, Jessica pun langsung mengangkatnya.

"Yeoboseyo~"

"....."

"Yaampun, bagaimana ya.. Taeyeon masih tidur dan sepertinya dia tidak ingin bekerja. SUHO-SSI lebih baik kau datang kesini saja dan membujuknya" ucap Jessica sambil menekan nama 'SUHO'.

Suho.. -batin Taeyeon dan segera menyibak selimutnya kasar.

"YAA!! JESSICA JUNG!!"

Akhirnya Taeyeon langsung beranjak dari kasurnya dan menyambar cepat ponsel miliknya dari genggaman Jessica. Wajahnya yang sangat was-was ketakutan, membuat Jessica tak dapat menahan tawa.

"Kenapa kau tertawa?" tanya Taeyeon heran sambil mengernyitkan dahinya.

"Haha.. itu m-mukamu haha konyol sekali haha"

"Mwo?!" Taeyeon pun merasa ada yang tidak beres, segera menslide layar ponselnya lalu melihat siapa yang barusan menelepon.

"JESSSICAAA!!"

"Hahaha kena juga kan, jebakanku"

"Ishh!!" Taeyeon menyambar bantalnya dan melemparkannya ke arah Jessica. Dia benar-benar kesal dengan sahabatnya itu karena berani mengerjainya.

Yang menelepon itu ternyata pihak asuransi bank menawarkan jasa mereka, tapi karena Jessica ingin menjahili Taeyeon sekaligus membuat Taeyeon bangun alhasil Jessica menggunakan nama Suho dan terbukti berhasil.

"Sudah sana mandi dan berangkat kerja kau!"

"Tidak mau"

"Yak! jangan bersikap kaya anak kecil!"

"Pokoknya aku tidak mau ya tidak mau!"

Taeyeon yang tetap bersikeras terhadap keputusannya itu, membuat Jessica jengah.

"Issh! lama-lama aku telepon juga si Suho atau perlu si Sehun sekalian, biar menjemputmu!"

"JESSICAA!!"

"APAAANN!!"

"Jangan berani menelepon mereka berdua! terutama Suho!"

"Memangnya kenapa? Ahh jangan bilang kau malas kerja karena kejadian kemarin, benar?"

"Iya.."

Stylist Noona ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang