Chap 15

539 106 70
                                    

Tibalah mobil Sehun di area parkiran gedung dormnya. Kemudian setelah ia memarkirkan mobilnya serta mematikan mesin, barulah Sehun turun yang diikuti juga sama Taeyeon.

Sehun membuka bagasi dan menurunkan satu persatu belanjaan mereka tadi dan ia letakkan dulu dibawah. Setelah semua belanjaan sudah turun, baru ia tutup kembali bagasinya dan mengunci mobil.

Taeyeon yang sedari tadi kerjaannya cuma memperhatikan, sekarang ingin membawa beberapa belanjaan itu, ya niatnya untuk membantu tetapi sama Sehun malahan dilarang.

Karena mendapat larangan, Taeyeon pun melayangkan protes, "Yaa! kenapa aku tidak boleh membantu sih?"

"Karena kau seorang perempuan dan urusan bawa membawa ini adalah tugas pria" jawab Sehun begitu gentleman.

Tapi sayang Taeyeon tetap bersikeras kepala untuk membantu Sehun dan sebaliknya juga Sehun tetap bersikeras tidak mengijinkan.

"Ish menyebalkan! memangnya kau bisa membawa ini semua dengan otot kecilmu?" ujar Taeyeon meremehkan.

"M-mwo? otot kecil? woah! kau benar-benar meremehkanku rupanya. Nih aku buktikan bahwa aku adalah pria kuat"

Sehun yang tak terima main diremehkan, lantas mengangkat seluruh belanjaan dengan kedua tangannya dan menaik turunkan ibarat belanjaan itu, sebuah barbel.

"Percayakan?" tanya Sehun diiring wajah sombong.

"Iya"

"Ya sudah, lebih baik kau membantu tekan tombol lift dan password dorm, oke?"

"Iya oke"

Akhirnya Taeyeon mengalah dan mereka pun berjalan masuk ke gedung. Begitu depan lift, Taeyeon mengikuti sesuai perintah Sehun. Ia menekan tombol lift dan setelah lift terbuka barulah mereka masuk. Lalu ditekannya nomor lantai yang dituju.

TING ..

Pintu lift terbuka, Taeyeon dan Sehun pun keluar dan mengarah ke dormnya. Tepat di depan dorm, Sehun memberitahukan angka password pintu kepada Taeyeon. Setelah berhasil terbuka, barulah mereka berdua masuk ke dalam dorm.

"Kami pulang~" seru Sehun dan Taeyeon berbarengan lalu menemui yang lain di ruangan tengah.

"Lamanya~ macam orang kencan saja kalian berdua ckck" sindir Baekhyun.

"Iya betul, memangnya belanja dimana sih? sampai lama sekali" imbuh Kai.

"Belanjanya di tempat biasa, hanya tadi itu antriannya panjang, makanya lama" balas Sehun berbohong.

Taeyeon langsung memicingkan matanya ke Sehun dan berbisik mengatakan, "Jangan bohong Hun, dosa tahu!"

"Tenang tidak dosa kok ini, karena aku berbohong demi kebaikan" balas Sehun berbisik.

"Ah benar juga"

Melihat Taeyeon dan Sehun saling berbisik-bisik mengundang rasa penasaran bagi Kai serta Baekhyun.

"Ekhem!" Kai berdeham.

"Kalian kenapa bisik-bisik? apa ada yang kalian sembunyikan?" sambungnya.

Stylist Noona ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang