Melihat Sehun berada di depan rumahnya, ia dengan langkah pelan jalan mendekati, "Apa yang sedang kau lakukan disini?"
Bukannya menjawab pertanyaan Taeyeon, Sehun tiba-tiba langsung memeluk tubuh Taeyeon, yang sukses buat Taeyeon kaget.
"Hun.. apa.. lepas" Taeyeon memberontak untuk melepaskan pelukan Sehun.
Namun Sehun tak tinggal diam, ia malah mempererat pelukannya supaya Taeyeon
tidak lari. Pokoknya ia tidak akan lepasin Taeyeon."Hun... tolo--"
"Aku bertemu Krystal" ujar Sehun setelah memotong perkataan Taeyeon.
"Kau tidak penasaran kenapa aku menemui Krystal?" lanjut Sehun karna Taeyeon cuma diam.
"I-itu bukan urusanku" jawab Taeyeon.
Sehun tersenyum pahit, "Benarkah?"
"Iyaa! jadi lepaskan pelukanmu ini karena
aku merasa sesak lagipula aku sudah tidak
ada hubungannya lagi denganmu maupun Krystal!" jelas Taeyeon datar.Sehun tertegun mendengar penjelasan Taeyeon yang tak terduga, "Kau serius mengatakannya, noona?"
"Iya"
Perlahan Sehun melepaskan pelukannya,
dan kini mereka saling tatap menatap. Ia mencoba untuk menemukan kebohongan dibalik sorot mata Taeyeon, akan tetapi ia tidak menemukannya. Tandanya Taeyeon benar-benar serius."Lebih baik kau pulang sekarang, Hun.."
"Mengapa kau seperti ini noona?!"
"S-seperti apa Hun?"
"Seperti tidak peduli dengan apapun yang
aku lakukan..""Karena kita sudah berakhir. Kita bukanlah sepasang kekasih lagi, Hun. Hubungan kita sekarang sebatas idol dan penata rias, tidak lebih dari itu. Kau mengerti?"
Tanpa Sehun sadari ia meneteskan sepercik
air dari pelupuk matanya dan Taeyeon yang melihat air mata Sehun merasakan hatinya teriris-iris, perih sekali."Jangan menangis Hun. Aku mohon" batin Taeyeon.
"P-padahal.. a-aaa.. ku masih mencintaimu noona" ucap Sehun dengan bibir bergetar.
"Aku ingin kita bersama-sama lagi seperti sebelumnya. Tertawa bersama, bertengkar perkara hal kecil bersama, melakukan hal romantis dan menyenangkan bersama" lanjutnya sambil menundukkan kepala.
Air mata Taeyeon sudah menggenang siap tumpah kapanpun tetapi dengan sekuat tenaga, ia menahannya. Meski hatinya
sudah menangis sedari tadi."Pulanglah Hun.. tidak ada lagi yang bisa
kita bicarakan, semua telah usai"Tangisan Sehun pecah, ia menangis keras dan sesegukkan sambil masih tertunduk. Taeyeon yang tidak ingin Sehun melihatnya menangis juga, tanpa berkata apapun lagi langsung saja meninggalkan Sehun yang tenggelam dalam kesedihan.
Deraian air mata tanpa suara isakan pun menemani disetiap langkah kaki Taeyeon memasuki rumah. Ia terluka sama seperti Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylist Noona ✔️
Romance050619 - #4_exosnsd 080619 - #1_Seyeon Bab Promosi FF terbaru ^^ Cinta itu tidak memandang umur bukan? Berapa selisih umur pasangan bukanlah suatu masalah iyakan? Kalau memang begitu, bisakah cinta kami ini diterima oleh orang-orang?? bisakah kami...