Chap 5

561 115 22
                                    

Mulailah saatnya acara penghargaan musik yang setiap akhir tahun selalu dilaksanakan dan dinantikan oleh banyak kalangan fans. Di acara malam ini akan diisi banyak idol dan artis papan atas sebagai pembaca award.

Pertama-tama para bintang akan melewati red carpet lalu berpose sesuai apa yang diarahkan oleh mc awal acara. Kemudian para wartawan akan memotret mereka dan nantinya mereka juga mendapat wawancara sekilas.

Van hitam yang mengangkut boygroup SHB5 tengah dalam perjalanan menuju tempat acara. Mereka semua terlihat santai berbeda dengan Taeyeon yang tidak dapat menutup kegugupan dirinya. Ia takut pakaian yang dikenakan para prianya untuk awal acara nampak tidak bagus sehingga mendapat kritikan dari netizen.

Memikirkannya saja sudah membuat Taeyeon amat ketakutan. Terlebih lagi ia tahu jika ada penilaian best costume saat di red carpet. Itu semakin menambah rasa takut Taeyeon.

Sang leader yang duduk tepat di sebelah stylist mungilnya mengerti akan kekhawatiran yang melanda perasaan stylistnya tersebut. Entah darimana keberanian datang pada dirinya untuk memegang kedua tangan Taeyeon erat. Taeyeon tersentak kaget dengan perlakuan Suho yang terkesan tiba-tiba tapi itu cukup menenangkannya. Apalagi ditambah kata-kata yang Suho ucapkan.

"Tidak perlu khawatir Taeyeon-ah~ semuanya pasti berjalan dengan baik dan pakaian malam ini pasti akan mendapat predikat best costume, percaya padaku" Suho menampikan senyum berlesung pipi yang amat manis semanis gula.

"Terima kasih Suho-yaa" Taeyeon membalas senyuman yang Suho berikan.

"Dan bisakah kau mengabulkan permintaanku Taeyeon-ah?"

"Permintaan apa?"

"Mm.. jika group kami mendapat Daesang dan meraih best costume. Kau maukan menemani aku jalan-jalan seharian penuh?"

Jantung Taeyeon berdegup kencang seakan siap meloncat keluar dari sarangnya. Rasanya bagaikan mimpi ketika mendengar apa yang Suho katakan. Apa betul Suho mengajaknya kencan? Soalnya permintaannya itu menjurus ke kata sensitif seperti itu.

Ya kencan adalah sebuah kata sensitif bagi seorang public figure terutama mungkin idol pria. Sebab banyak fans yang masih menganut kepercayaan oppa is mine. Sehingga sekali dapat scandal kencan, ribuan caci maki bisa saja mereka dapatkan tapi tak sedikit pula mungkin yang memberikan dukungan. Intinya kencan adalah hal yang berbahaya.

Mengingat hal itu bisa terjadi, rasa senang Taeyeon memudar dan berbagai perkiraan buruk menghinggapi alam pikirannya.

"Kau pasti khawatir kalau ada paparazi yang memotret dan menganggap kita berkencan?"

Bagaimana dia bisa tahu -batin Taeyeon.

"Tidak perlu sampai memikirkan hal seperti itu. Dapat aku pastikan kita berdua akan aman bebas dari namanya paparazi"

"Emm.. Baiklah aku setuju"

"Terima kasih Taeyeon-ah" Suho mengacak-acak rambut milik Taeyeon dan kegiatan itu ditangkap oleh sepasang mata yang menatap tak suka.

Sekarang sampailah Van yang mereka naiki di tempat acara. Ricuh sorakan para penggemar telah terdengar saling bersahutan menyambut kedatangan mereka berlima. Dengan cepat pintu Van terbuka menampakan kelima pria yang kini melangkah dengan gagah di atas red carpet. Tak lupa mereka menebar senyuman serta melambaikan tangan menyapa orang-orang di sekitar.

Lalu mereka berlima berjalan ke bagian tengah memposisikan diri sejajar. Terus menyebutkan intro group yang diiringi puluhan kamera yang memotret dari berbagai sisi mengikuti arahan dari sang MC. Dan juga mereka mendapatkan beberapa pertanyaan dari MC.

Stylist Noona ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang