Mentari pagi mulai menyinari dataran Korea Selatan dengan sinarnya yang cukup terik. Seorang pria yang masih terlelap dalam dunia mimpinya sambil memeluk erat sang kekasih, harus terpaksa bangun. Bukan gara-gara sinar matahari melainkan akibat suara deringan telepon yang cukup keras memekakkan telinga.
Dengan separuh kesadaran, Sehun meraba-raba meja kecil disamping tempat tidurnya. Mencari keberadaan benda kotak tersebut.
Dan setelah mendapatkannya, ia mengucek matanya lalu melihat siapa yang menelepon dirinya pagi-pagi. Ingin sekali ia sumpah serapahi.SOO HYUNG
Ternyata yang menelepon adalah Kyungsoo, hyungnya yang paling dekat. Sehun lantas mengangkat telepon itu.
"Hmm Hyung ada apa?"
"YAAA!! DIMANA KAU?!!"
"Hmm Kenapa?"
"KAU BELUM MELIHAT BERITA?!!"
"Berita? berita apaan hyung?"
"Sudahlah, pertama-tama beritahu dimana keberadaanmu padaku. Nanti aku serta uri sajangnim akan kesana"
"Tapi aku bersama Taeyeon ini.."
"Aku tahu bocah!, sudah buruan beritahu tempatmu berada!"
"Iya iya hyung, kami ada di Lotte City Hotel daerah Daejeon"
Tuttt Tutt
Tanpa kata tambahan, Kyungsoo langsung mematikan sambungan teleponnya dan hal
itu membuat Sehun sedikit kesal."Ada apa sih? telepon teriak, terus langsung matiin.." cibir Sehun.
"Enggg~ ada apa Hun?" Taeyeon bertanya setelah terbangun.
"Oh! kau sudah bangun rupanya, apakah aku mengganggu tidurmu noona?" tanya Sehun sambil membelai rambut Taeyeon.
Taeyeon geleng kepala, "Tidak kok. Aku bangun atas kemauanku sendiri"
"Ada apa Hun?" lanjut Taeyeon.
"Tidak tahu, tadi Kyungsoo hyung tiba-tiba menelepon dan mengatakan akan datang kesini. Tapi kaya buru-buru begitu terus sempat bilang berita" jelas Sehun.
"Berita?" Taeyeon mengernyitkan dahi.
Sehun mengganggukkan kepala sebagai jawaban dan itu mengundang firasat yg
tidak enak bagi Taeyeon. Apakah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan? Apakah hubungan mereka ketahuan publik?"Hun.."
"Hmm, apa noona?"
"Nyalakan televisi coba, cepat!" Taeyeon menaikkan nada bicaranya.
"Tiba-tiba? -Sehun melayangkan tatapan heran- ahh kau pasti penasaran sama berita yang dimaksud Kyungsoo hyung. Sudahlah abaikan saja, palingan berita tidak penting"
"Tidak tidak! aku yakin ini berita penting. Buruan nyalakan saja televisinya!"
Akhirnya Sehun mengalah dan menuruti permintaan Taeyeon sebelum ia menjadi korban pemukulan oleh Taeyeon. Karena sekalinya Taeyeon marah, sudah pasti dia menjadi sasaran peluapan amarah.
HOT NEWS : TERUNGKAP MASA LALU BURUK DARI MAKNAE GRUP SHB5, OH SEHUN.
HOT NEWS : VIDEO OH SEHUN TENGAH MELAKUKAN TINDAKAN KEKERASAN KEPADA LAWAN MAIN DRAMANYA.
Kedua mata mereka terfokus dengan dua pemberitaan yang ternyata tayang diseluruh channel televisi Korea. Dua pemberitaan itu membicarakan mengenai dirinya, Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylist Noona ✔️
Romance050619 - #4_exosnsd 080619 - #1_Seyeon Bab Promosi FF terbaru ^^ Cinta itu tidak memandang umur bukan? Berapa selisih umur pasangan bukanlah suatu masalah iyakan? Kalau memang begitu, bisakah cinta kami ini diterima oleh orang-orang?? bisakah kami...