Chap 24

439 72 8
                                    

Langit Seoul telah berwarna jingga yang menandakan sore hari dan akhirnya juga Taeyeon sampai di Seoul dengan selamat setelah melalui perjalanan yang lumayan lama dan melelahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit Seoul telah berwarna jingga yang menandakan sore hari dan akhirnya juga Taeyeon sampai di Seoul dengan selamat setelah melalui perjalanan yang lumayan
lama dan melelahkan. Taeyeon sengaja
pulang lebih awal meninggalkan Sehun sendirian karena ia merasa sudah tidak mempunyai hubungan apapun lagi jadi
tidak ada alasan untuk pulang bersama.

Dan sekarang pun tujuan pertama Taeyeon adalah mendatangi perusahaan tempatnya bekerja untuk bertemu atasannya walaupun sekarang sudah terbilang jam pulang kerja. Akan tetapi Taeyeon yakin atasannya masih berada disana.

"Aku harus menemui beliau segera.." ujar Taeyeon sambil berjalan ke tepi jalan raya.

Lalu ia melambaikan tangan buat menyetop taxi kosong yang lewat dan setelah berhasil mendapatkannya, Taeyeon segera meminta diantarkan ke kantornya. Taxi pun melesat pergi ke tempat tujuan.

Sudah lebih dari 20 menit Taeyeon masih belum sampai di kantornya. Padahal yang biasanya hanya memakan waktu 15 menit. Taeyeon jadi khawatir takut tidak ketemu dengan atasannya.

"Ahjussi apakah bisa lebih cepat? atau pilih lewat jalan tikus? karena saya buru-buru"

"Ini sudah jalur paling cepat agassi. Cuma seperti yang agassi lihat, jalanan macet"

Taeyeon menghela nafas berat, ini salahnya kenapa naik taxi padahal ia tahu jika setiap menjelang jam pulang kerja pasti lalu lintas padat. Ia seharusnya tadi naik kereta bawah tanah, pasti sudah sampai beberapa menit yang lalu. Bodohnya tidak tertolong.

Mau tidak mau Taeyeon harus mengambil keputusan turun dari taxi lalu beralih naik kereta bawah tanah. Cuma itu cara supaya
ia bisa cepat sampai di kantor. 

"Ahjussi ini uangnya, saya turun disini saja" ujar Taeyeon sambil memberikan lembaran uang untuk ongkos taxi.

"Baiklah dan maaf ya" supir taxi menerima bayarannya.

"Tidak apa-apa ahjussi. Terima kasih" ucap Taeyeon lalu turun dan menutup lagi pintu taxinya.

Ia berlarian kecil lalu menuruni setiap anak tangga pintu masuk yang mengarah ke jalur kereta. Kemudian ia menempelkan kartu T-moneynya. Setelah selesai ia tinggal tunggu kedatangan keretanya.

Dan ternyata keretanya datang cepat jadi Taeyeon tinggal masuk dan menunggu di dalam dengan tenang sampai melewati 2 stasiun pemberhentian. Yang mana tidak memakan banyak waktu.

Begitu stasiun pemberhentian yang ketiga Taeyeon lekas turun dan berjalan sampai akhirnya tiba di depan perusahaan.

"Kau pasti bisa Tae! demi semuanya" ucap Taeyeon berusaha menguatkan diri.

Stylist Noona ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang