Chap 11

494 115 27
                                    

Dengan perasaan kecewa yang masih menempel sejak kejadian kemarin malam, Taeyeon pun meminta ijin tidak berangkat bekerja untuk hari ini dengan dalih sakit.

Untungnya pihak manajer serta atasannya mempercayai kebohongannya lalu memberi ijin. Alhasil Taeyeon bisa dengan tenang libur seharian.

Kalau main jujur-jujuran, Taeyeon itu aslinya mau saja berangkat bekerja, tetapi pasti nanti dia bakalan ketemu Sehun dan tentunya ia wajib berpura-pura bersikap seolah tidak terjadi apapun diantara mereka.

Karena jika Taeyeon bersikap acuh dan terus menghindar, pasti akan menimbulkan tanda tanya besar bagi member lainnya yang ujung-ujungnya mereka akan mencoba mencari tahu alasan dibalik tersebut.

Membayangkannya saja sudah bikin Taeyeon malas duluan. Apalagi Taeyeon enggan sekali sekedar melihat wajah serta berbicara dengan Sehun. Makanya lebih baik memilih jalan aman dengan tidak berangkat bekerja.

Waktu menunjukan pukul 10 pagi, Taeyeon segera beranjak dari kasur empuknya. Lalu menuju ke kamar mandi.

Selesai mandi, ia lekas mengenakan pakaian santai ala kadarnya. Lagipula dia tidak akan kemana-mana, hanya diam di rumah.

Taeyeon lekas duduk di ruang tengah dan menyalakan tv, menonton beberapa channel yang menyajikan acara menyenangkan. Tapi ternyata tidak ada satupun acara yang bagus. Otomatis Taeyeon mematikan tv nya kembali dan bermain game di ponsel sambil rebahan diatas sofa.

Ketika asik menikmati bermain game, chat group kakaotalk masuk yang berasal dari group antara dirinya bersama para member SHB5. Dan chatnya tidak hanya masuk sekali tapi bertubi-tubi masuk sehingga mengganggu jalan permainan Taeyeon.

Tahukan bagaimana rasanya ketika asik main tiba-tiba diganggu, pasti rasanya itu jengkel, kesal, dongkol, mau mengamuk, marah, gemes, greget bercampur jadi satu kesatuan. Itulah yang Taeyeon rasakan sekarang.

Dengan terpaksa Taeyeon keluar dari gamenya lalu membuka chat kakaotalk. Ia membacanya satu persatu dari atas sampai bawah.

Suho
Taeyeon-ah~ aku dengar kau sakit?

Sakit apa memangnya?

Baekhyun
Taeyeon!!!

Taeyeon!!!

Taeyeon!!!

Taeyeon!!!

Kami semua khawatir!

Kai
Noona jangan sakit ㅠㅠ

Jangan sakit huhu

Tanpa noona disini ..

Terasa hampa duniaku

Kyungsoo
Berisik kalian semua!! kirim chat tapi kaya spam aja.

Semoga lekas sembuh noona

Baekhyun
Protes saja bisanya kau soo!

Namanya juga khawatir ya wajarlah!

Kai
Tahu tuh!

Stylist Noona ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang