WARNING ⚠️
________________Waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam, Sehun yang bilang dirinya kelelahan dan tidak mampu menyetir untuk pulang ke Seoul akhirnya memutuskan menginap buat semalam di Daejeon dan untung saja Taeyeon
menyetujuinya.Sehun memesankan satu kamar di Lotte City Hotel yang berada di pusat kota. Menurutmu apakah Taeyeon mengetahui jika kamar yang dipesan hanya satu?? tentu jawabannya tahu. Bahkan ia juga tidak mempermasalahkan itu sebab ia yakin Sehun pasti memesan kamar dengan twin bed.
Namun apa yang Taeyeon yakini berbeda dengan kenyataannya. Saat mereka sampai
di kamar, ternyata cuma terdapat satu kasur berukuran king size.Taeyeon melongo kaget sedangkan Sehun cengengesan tidak jelas, ia senang rencana berhasil. Memang dari awal Sehun tidak berniat memesan kamar dengan twin bed. Lebih enakan satu kasur jadi bisa pelukan. Hehehe.
"Sehun!!" Taeyeon melotot kesal.
"Kenapa? tidak suka?" tanya Sehun santai.
"Oh tidak! aku minta ganti kamar yang ada
dua kasurnya!""Kenapa? padahal ya, satu kasur untuk kita berdua ini cukup ~ lagipula kemarin malam bukankah kita tidur bersama? Yaah.. meski tidak terjadi apa-apa..." Sehun memelankan suaranya.
"Aku tidak peduli, pokoknya dua kasur!"
"Tidak ada noona~ cuma tinggal sisa satu kasur saja"
"Bohong! aku tidak percaya. Kalau kau tidak mau menghubungi resepsionis, biarkan aku sendiri yang menghubunginya!" gertaknya.
Begitu Taeyeon memegang gagang telepon, Sehun langsung menarik tangan Taeyeon hingga tubuh Taeyeon jatuh keatas kasur.
Lalu tubuh mungil Taeyeon sama Sehun langsung ditindihin dan kedua tangan
Taeyeon dipegang erat."Hun! apa-apaan kau! lepaskan aku!"
"Tidak mau!"
"Hun!! aku tidak mood bercanda ya! lepasin buruan, Hun!" Taeyeon memberontak.
"Oke oke aku lepaskan, tapi tenanglah dulu noona~"
Setelah dirasa Taeyeon tenang dan diam, Sehun langsung menepati ucapannya yang mana melepaskan cengkraman dan pindah rebahan disamping.
"Dasar berat!" cibir Taeyeon.
"Hehe maaf noona~" Sehun menyengir lalu menghadapkan tubuhnya ke arah Taeyeon,
dan menopang kepalanya dengan tangan."Taeyeon-ah, Taeyeon noona" panggilnya manja.
"Kenapa? 😒" balas Taeyeon jutek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylist Noona ✔️
Romance050619 - #4_exosnsd 080619 - #1_Seyeon Bab Promosi FF terbaru ^^ Cinta itu tidak memandang umur bukan? Berapa selisih umur pasangan bukanlah suatu masalah iyakan? Kalau memang begitu, bisakah cinta kami ini diterima oleh orang-orang?? bisakah kami...