Di hari dan waktu yang masih sama, badut hewan yang tadi mengunjungi tempat tinggal Taeyeon kini baru sampai disamping mobil yang terparkir. Ya tentunya ini adalah mobil miliknya. Sebelum melepas topeng badut beserta kostumnya, ia menengok kanan kiri terlebih dahulu memastikan kondisi sekitar aman, tidak ada semacam paparazi.
Setelah dirasa semuanya aman, barulah ia melepas seluruh kostum badutnya lalu membuka bagasi dan menaruh kostum badutnya tadi. Kemudian dia lekas masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi pengemudi.
Lalu pria itu menyalakan ponselnya yang tadi ia matikan dulu lalu baru menyalakan mesin mobilnya dan menancapkan gas, pergi dari area kediaman Taeyeon dengan cepat.
Di saat tengah menyetir, ponselnya bergetar menandakan adanya panggilan masuk. Satu tangannya ia gunakan merogok saku celana untuk mengambil benda kotak yang terus bergetar sedangkan tangan lainnya masih memegang kendali stir.
Begitu berhasil mengeluarkan ponselnya, langsung terpampang jelas nama yang tak asing baginya menelepon. Lantas pria itu menswipe ke kanan dan menekan tombol loudspeaker lalu menggeletakan ponselnya diatas jok yang ada disebelahnya. Dan fokus kembali ke jalanan.
"Yeoboseyo.."
"SEHUNNNN!! ADA DIMANA KAU!!"
Ya pria itu adalah Sehun, member termuda dari SHB5. Yang telah menghilang sehingga membuat manajernya membentak karena khawatir.
"Lagi dijalan balik, ada apa hyung?"
"YA!! bisa-bisanya kau menonaktifkan ponsel dan pergi tanpa sepengetahuanku!!"
"Maaf"
"Maaf maaf!.. tidak tahu HA!, kalau disini semua khawatir dan pada sibuk mencarimu!!"
"Ya maka dari itu aku minta maaf!"
"Haa~ kau itu memang pergi kemana?!"
"Hanya mencari udara segar saja"
"APAAA!!"
"Aku tahu hyung khawatir dan pasti ingin sekali memarahiku. Kau boleh melakukannya saat aku tiba di lokasi"
"Baiklah kita bicarakan nanti"
"Iya"
Kemudian sang manajer memutuskan sambungan teleponnya. Sebenarnya hal ini, dimana ia akan kena marahan dari manajer dan mungkin juga para hyungnya juga ikut marah, sudah Sehun duga sebelumnya.
#Flashback On#
Pagi ini Sehun dan para hyungnya memiliki jadwal pembuatan CF bersama brand Nature Republic.
Namun sebelum berangkat ke lokasi syuting, sang manajer mereka memberitahu bahwa Taeyeon tidak dapat datang bekerja hari ini karena sakit.
Mendengar berita Taeyeon sakit, para hyung line kecuali Kyungsoo langsung kalang kabut hebohnya apalagi Suho. Mereka juga sampai berniat membatalkan syuting CF hari ini saking ingin menjenguk Taeyeon.
Otomatis manajer menolak ide itu dan tetap bersikeras memaksa mereka semua masuk kedalam mobil van. Mereka menuruti masuk ke van dan berangkat ke lokasi syuting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylist Noona ✔️
Romance050619 - #4_exosnsd 080619 - #1_Seyeon Bab Promosi FF terbaru ^^ Cinta itu tidak memandang umur bukan? Berapa selisih umur pasangan bukanlah suatu masalah iyakan? Kalau memang begitu, bisakah cinta kami ini diterima oleh orang-orang?? bisakah kami...