Sore itu Mondy baru saja pulang dari kantor mengendarai mobilnya, ditengah kemacetan ibu kota yang begitu padat Mondy harus rela membuang waktunya. Disaat dia melihat lihat sekelilingnya dia menemukan sosok yang sangat dia kenal yaitu Bella tunangannya yang tengah bermesraan dengan lelaki lain yang ternyata Okky sahabat baiknya disebuah Caffe."Itu kan Bella! Bener bener keterlaluan mereka" Mondy langsung meminggirkan mobilnya saat perjalanan mulai lancar.
Dengan emosi yang sudah memuncak, Mondy turun dari mobilnya dan melabrak Bella.
"Sayang, aku seneng banget bisa berduaan gini sama kamu soalnya Mondy selalu aja sibuk sama kerjaannya" Bella menyenderkan kepalanya dipundak Okky.
"Iyah sayang, kamu tenang aja aku bukan Mondy yang selalu sibuk sama kerjaan aku pasti akan selalu ada buat kamu sayang" balas Okky mencium kening Bella.
"Eumm.. Makasih ya sayang aku seneng banget deh" Bella memeluk Okky.
"Oh jadi begini kelakuan kalian dibelakang gue?!" ujar Mondy yang langsung membuat Okky dan Bella kaget.
"Mo.. Mondy?? Kamu ko ada disini?" ucap Bella gugup.
"Kenapa kalo aku ada disini? Kamu kaget karena perselingkuhan kamu sama dia akhirnya terbongkar sekarang?!" Mondy menatap sinis Bella.
"Sayang, kamu jangan salah paham dong sama aku, aku sama Okky itu gak ada hubungan apa apa kita cuma ngobrol aja ko gak lebih" elak Bella.
"Iyah Mon, lo sabar dulu lah jangan emosi kaya gitu! Lagian apa yang lo liat itu gak seperti kenyataannya" tambah Okky.
"Banyak bacot lo!"
BUUUGGGHHH!!!!
Mondy langsung memukul wajah Okky sampai sudut bibirnya berdarah.
"Lo pikir gue buta?! Gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri kalo kalian berdua mesra mesraan! Gue gak nyangka ya sama lo ky, lo udah gue anggap sodara bahkan gue kasih lo kerjaan tapi apa? Ini balasan lo sama gue!" Mondy marah besar pada Okky.
"Mondy udah cukup! Kamu jangan nyalahin Okky lagi aku kaya gini itu semua gara gara kamu! Kamu terlalu sibuk sama kerjaan kamu dikantor, kamu gak pernah ngertiin aku, kamu gak pernah perhatian sama aku!" jelas Bella.
"Jadi cuma gara gara itu kamu selingkuh sama dia, denger ya Bel, aku kerja buat kamu, sebentar lagi kita bakalan nikah dan sekarang kamu malah selingkuh! Sekarang kita akhiri hubungan kita sampai disini dan lo ky mulai hari ini lo gue pecat!!" jelas Mondy yang langsung pergi.
"Mondy tunggu Mon!! Kamu gak bisa mutusin aku gitu aja Mondy!" teriak Bella.
Namun Mondy langsung mengendarai mobilnya meninggalkan mereka dengan kecepatan tinggi. Dia benar benar merasa kecewa karena telah di khianati oleh kekasih dan juga sahabat nya.
"Aaaarrrrggggghhhh!!! Gilllaaa semuanya gilllaaaa!!! Tega banget sih kalian ngehianatin gue, kurang baik apa gue sama kalian berdua!! Gak tau diri!! Aaarrghhh!!" Mondy terus berteriak didalam mobilnya dia benar benar marah, kecewa semuanya menjadi satu.
Mondy terus menancap gas mobilnya sampai kecepatan maksimum, tiba tiba dari arah berlawanan ada mobil truk yang juga melaju dengan kencang. Mondy tak bisa mengendalikan mobilnya sehingga oleng sampai akhirnya mobil tersebut menabrak sebuah pohon besar dekat jurang.
"Aaaaaaarrrrrggggggghhhhh!!!" teriak Mondy sebelum mobilnya benar benar menabrak pohon tersebut.
BRUUUUKKKKK!!!!!
Mobil Mondy rusak parah dibagian depan, bahkan kaca kaca nya pun ikut pecah karena saking kerasnya menabrak pohon.
"Astagfirullah Aladzim" ujar Rengganis sang mamah Mondy yang tiba tiba memecahkan gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIKHLASAN CINTA 💍
RomanceIKHLAS adalah perasaan yang akan membuat kehidupan mu jauh lebih tentram, jauh dari keburukan dan jauh dari hal hal yang dapat membuatmu menyesal dikemudian hari. IKHLAS bukan hanya dalam menjalani hidup namun juga ikhlas dalam menjalani suatu hubu...