08.

25.4K 510 25
                                    

Setelah kejadian dimana carl mengecap risha sebagai orang asing secara tidak langsung riri merasa ada yang aneh dengan sikap risha bukan hanya riri saja teman satu kelasnya pun juga merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan riri. Hari ini pun risha masih terlihat sama, sikapnya yang cerewet dan banyak tingkah itu hilang dari dirinya digantikan dengan sikap diam seribu bahasa hanya merespon jika dia ditanya saja.
Berbeda dengan carl yang tengah berbunga-bunga hatinya karena telah berhasil memiliki shesil pujaan hatinya itu shesil juga tak kalah berbunga-bunga dari carl cinta shesil untuk carl tak bertepuk sebelah tangan.

Flasback on

"Ekhem, sil aku ingin bicara sesuatu padamu" kata carl sambil menatap shesil begitu dalam.

"Shesillya Queen Martino" ucap carl penuh penekanan shesil pun menatap carl yang sedang kesal itu.

"Maaf, soalnya ini terlalu indah untuk diabaikan carl."

Ya, mereka berdua tengah berada di taman hasil karya bodyguard christo yang di perintah khusus untuk membuat taman itu menjadi indah karena carl akan menyatakan cinta kepada sang pujaan hatinya itu.

"Kurasa bodyguard daddy terlalu pintar menghias sampai shesil lebih terpesona dengan taman daripada denganku yang sangat tampan ini" gumam carl.

"Please, shesil. Tatap aku..." rengek carl.

"Baiklah. Kamu ingin bicara apa kepadaku?"

Carl menggenggam tangan shesil erat menatapnya dalam sehingga shesil seperti terhipnotis tatapan carl saat ini.

"Aku sebenarnya suka sama kamu sil, aku menyukaimu sejak kita berdua masuk ke sini. Entah bagaimana bisa tapi rasa itu masuk ke hatiku tanpa permisi aku tadinya mengabaikan perasaan aneh itu tapi seiring berjalannya waktu rasa itu semakin membuatku sadar jika aku mencintaimu. Ya, aku mencintaimu dan amat sangat mencintaimu. Aku gak tau masa depanku nanti seperti apa tapi aku harap kamulah yang menemaniku di masa sekarang dan di masa depan nanti karena aku tidak pernah tertarik dengan gadis lain selain dirimu. Mungkin banyak gadis-gadis diluar sana yang jauh lebih baik darimu, jauh lebih sempurna darimu, tapi aku tak memperdulikan gadis-gadis itu selain kamu karena kamu telah berhasil merebut seluruh hatiku tanpa tersisa sedikit pun." Ucapan carl terhenti sejenak karena ingin menghela nafas.

"So, will you be mygirlfriend shesillya?" Lanjut carl. Shesil yang shock dan juga terharu itu mengangguk senang.

"Yes, i want Carl." Jawab shesil.

Carl langsung memeluk shesil erat sambil mencium bahu gadis itu shesil membalas pelukan carl sama eratnya.

"You're mine, shesil. You're mine!" Bisik carl lalu mencium puncak kepala shesil lama.

Shesil begitu bahagia sekarang karena ternyata tidak hanya shesil yang memendam perasaan kepada carl dan sekarang laki-laki yang dia cintai menyatakan cintanya kepada shesil.

"Aku mencintaimu, carl."

"Aku juga sangat mencintaimu, shesil."

Flasback off

Didalam kelas flavia cs dan alex cs tampak riuh karena guru yang mengisi kelas tidak masuk bagi mereka surga dunia sekali guru killer itu tidak ada jadi mereka bisa bersenang-senang sekarang.

"Yang habis jadian mah mikirnya dunia ini hanya milik berdua ya, lainnya numpang." Cibir andrew.

"Oh, sayang apa kau cemburu dengan mereka berdua hm?" Ucap sean. Andrew yang mendengar nada suara sean langsung bergidik ngeri dan pindah tempat menjadi disebelah nicoleus.

"Amit-amit deh sean gue sama lo!" Ujar Andrew sedangkan Sean terkekeh geli.

Carl yang sedari tadi memeluk shesil tak terusik dengan cibiran andrew yang menjabat sebagai kakak iparnya sekarang, shesil hanya terkekeh mendengar abangnya itu mencibirnya tanpa ada niatan menghentikan aktivitasnya yang mengusap rambut carl.

Alex dan Flavia juga sudah sibuk dengan dunia mereka berdua sejak jam pertama kosong tadi tidak ada yang akan mengganggu mereka meskipun itu para sahabatnya karena mereka berdua pasangan serasi yang selalu di tunggu adegan-adegan romantis dari keduanya tak jarang teman satu kelas mereka dibuat iri terutama kaum cewek dan sekarang bertambah pasangan baru yaitu carl dan shesil yang tak kalah romantis dari alex dan flavia makin meranalah kaum cewek yang tidak bisa mendapatkan alex dan juga carl.

"Btw, kita bakalan libur seminggu nih ada rencana holiday kaga?" Cetus Arga.

"Gue punya rencana." kata Sean.

"Apa tuh rencana lo?" Tanya Bianca.

"Kita holiday ke desanya, Riri." Jawab Sean.

"RIRI?!!" Seru Andrew cs, Bianca dan Poppi.

"Iya riri, nadanya yang selow dikit dong gak usah berlebihan."

"Bentar-bentar maksud lo riri anak kelas 10 itu? Yang kemarin ikut ekstra cheerleader?" Ucap Bianca.

"Yes. Soalnya gue tertarik buat cari pengalaman di desanya. Itung-itung kita cari tempat baru buat liburan, gimana kalian setuju gak?"

"Wow, pasti asyik tuh kita bisa main lumpur di tempat yang namanya sawah" seru gabriel.

"Oke berarti kalian gue anggap setuju semua. Lex lo setuju gak?" Alex menoleh kearah Sean.

"Setuju aja" jawab alex.

"Emang lo udah ngomong sama si ririnya?" Tanya flavia.

"Udah kemarin pas gue anterin dia pulang dan kayanya dia gak keberatan kalo kita semua bermain ke desanya"

"Gimana bang, abang ikut gak?" Tanya flavia ke carl.

"Abang ikut shesil aja, shesil berangkat abang juga berangkat." Jawab carl yang masih enggan melepaskan pelukannya flavia beralih menatap shesil meminta jawaban.

"Gue jelas ikut dong."

"Sip nanti gue bakal kasih tahu riri, besok pagi kita berangkatnya ngumpul dimana?"

"Ngumpul dirumah si bos aja, habis itu kita langsung ke rumah riri." Usul andrew.

"Tidak buruk. Oke besok kita kumpul dirumah bos jam 8 pagi!"

Setelah merundingkan acara untuk liburan mereka semua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Alex-flavia sibuk bermanja ria, Carl-shesil sibuk bermesraan, Andrew-gabriel-nicoleus sibuk dengan video mimi peri yang menjadi idola mereka bertiga dengan duduk di atas meja kaki mereka diturunkan ke kursi posisi mereka membelakangi kedua bos mereka pacaran, Devon-sean-arga sibuk bermain kartu dengan duduk bersila dilantai, Aska-fitto sibuk menggoda ciwi-ciwi satu kelas mereka dengan berbagai macam gombalan yang sukses bikin para ciwi baper, sedangkan bianca-poppi tengah sibuk dengan dunia youtube melihat oppa-oppa bts. Para lelaki yang satu kelas dengan geng alex-flavia cs jika sedang jamkos mereka memilih ke perpus untuk yang kutu buku, untuk yang sejenis rada bandel mereka memilih mencari kesenangan mereka di gudang seperti merokok sudah tidak kaget lagi jika kelas alex-flavia cs menjadi terkenal akan murid cowok yang nakal-nakal itu untung saja alex cs tidak seperti temannya yang rada itu alex cs memang bad tapi tidak merokok atau sebagainya alex cs tau aturan mereka akan berulah di clubnya saja itupun jika clubnya diusik, pasti akan berakhir adu jotos lalu dimenangkan oleh alex dan gengnya itu. Because, prinsip alex cs adalah nakal boleh tapi harus yang berkelas jangan menjadi nakal rendahan yang tidak tahu aturan lalu berakhir merusak masa depan.

❤❤❤

TBC

.

Vote n komen!

.

Ada yg kepo Riri berakhir dgn alex or carl. Aku jawab disini saja ya , Riri tidak akan berakhir dgn alex or carl karena riri bukan tokoh utama disini, jd tau lah ya Alex sama siapa , Carl juga sama siapa. Klo ada yg gak setuju ya maaf kan emng cerita ini aku buat begitu alurnya..lambat laun kalian pasti tau siapa yg jd jodoh riri.

.

See u!

BABY ALEX [on hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang