Alex-flavia Cs sampai di rumah masing-masing jam 9 malam. Di dalam mansion keluarga besar Donson tengah berkumpul dari mulai yang tua sampai yang muda bahkan yang masih baby pun ada semua.
"Ini ada acara apa sih, honey?" Bisik alex.
"Mungkin seperti biasanya lex, cuma kumpul-kumpul doang."
"Ada paman febriano segala, pasti heboh tuh nanti." Gerutu alex.
"Husstt, udah ayo kesana." Ucap flavia sambil menarik pergelangan tangan alex.
"Kalian udah pulang.." kata nesya lalu memeluk ketiga anaknya itu secara bergantian.
"Alex jagoan paman!!! Kemari nak." Seru febriano yang melihat alex tengah berpelukan dengan christo. Alex hanya memutar kedua matanya jengah lalu berjalan kearah febriano.
"Kau sudah besar sekarang padahal dulu waktu paman terakhir bertemu denganmu, kau masih piyik."
"Piyik-piyik. Waktu itu aku kelas satu SMA paman! Bukan piyik."
"Sama aja. Ohya, Carl kemari nak." Alex mendengus sebal lalu berjalan ke arah Recha bibinya.
Febriano berpelukan dengan carl lalu berpelukan juga dengan flavia. Setelah berpelukan dengan febriano, flavia berpelukan dengan greyson dan starla secara bergantian disusul carl.
"Lo apa gak pusing grey punya bapak kaya paman febriano yang menyebalkannya tingkat akut!" Bisik alex ke grey yang baru saja selesai berjabat tangan dengan carl.
"Jangan salah lo, bokap gue itu aslinya keras banget. Gue aja nih dari kecil di didik militer tau gak supaya lulus SMA nanti bokap gue punya penerus. Lo gak tau aja, coba lo jadi anaknya gue jamin lo gak bakal berani bilang menyebalkan ke dia. Aku aja heran kenapa bokap gue bisa seperti itu disini beda banget sama dirumah." Balas greyson.
"Hah? Terus si starla juga diperlakukan kaya lo?"
"Kaga, anjir. Kalo adek gue mah di manja-manja sama bokap gue dari lahir, apalagi ke nyokap gue udah kaya bulu kucing anggora lembut banget. Gue aja pernah mikir sebenarnya gue tuh anak bonyok gue kaga sih, heran."
"Berarti tuh orang gak pernah lembut sama lo?"
"Pernah, tapi caranya bokap lembut ke gue tuh beda gak kaya dia lembut ke adek gue"
"Kalian berdua ngapain bisik-bisik seperti itu?" Tanya nesya membuyarkan rumpi ala alex dan greyson.
"Oh, nggak kok mom. Kita berdua bisik-bisik karena ada sesuatu yang harus dibicarakan tidak semua orang boleh tahu." Jawab alex.
Disisi lain flavia dan starla tengah merumpi disebelah kolam renang sambil menatap bintang-bintang di langit.
"Btw, hubungan lo sama alex gimana flav?" Tanya starla sambil mengusap-usap bulu kucing anggora kesayangan flavia yang bernama kitty.
"Hubungan gue sama alex sejauh ini lancar-lancar aja. Ya, lo tahu sendirilah alex itu gimana tapi gue bersyukur selama hampir 3 tahun dengannya alex gak pernah berpaling dari gue." Jawab flavia.
"Syukur deh kalo gitu. Dari dulu memang alex setia banget jadi cowok, sebelum dia pacaran sama lo temen gue suka banget sama alex dia rela merubah dirinya menjadi lebih menarik dihadapan alex. Tapi sayangnya alex yang cueknya tingkat akut itu gak pernah peka sama sekali namanya juga cuek tingkat akut hahaha."
"Hahaha. Tapi masa sih alex dulu disukai sama temen lo? kok gue gak tau ya tentang itu."
"Lo mah gak jauh beda sama alex. Dari esempe lo kan paling anti ikut-ikut urusan orang jadi lo gak pernah tau temen gue yang suka sama alex."
"Iya juga sih."
"Honey , aku cariin dari tadi ternyata kamu disini." Kata alex sambil berjalan menghampiri flavia dan memeluknya dari samping.
"Kenapa lex? Lo gak suka kalo flavia sama gue!"
"Wuss, selow bos. Gue lagi gak mood berantem sama lo! badan gue capek ingin bermanja ria sama cewek gue."
"Dih, alay banget lo kutil kuda!"
"Makasih gue memang ganteng tingkat akut tidak usah berlebihan mujinya nanti suka."
"Hoeeek !!"
"Udah lex. La gue ke dalam dulu ya, jagain kitty gue jangan sampai renang di kolam."
Emang kucing bisa renang? Pikir starla.
Di kamar alex dan flavia berbaring di ranjang. Tubuh mereka berdua rontok habis perjalanan jauh yang melelahkan. Tanpa sadar mereka berdua terlelap sambil berpelukan dibawah selimut yang sama.
🍉🍉🍉
TBC
.
.
..
VOTE N KOMEN♥
.
.
SEEE YOUU:*
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ALEX [on hold]
Fiksi PenggemarSequel of My Perfect Husband🔞 "Tubuhmu sangat indah, honey. Aku tidak bisa mengendalikan hasratku untuk tidak menyentuhmu" "Kamu selalu saja berkata seperti itu, alex. Jangan coba-coba menyentuhku sebelum kita menikah!" Alex Xavier Donson anak angk...