Lagunya diputar ya:) itu lagu yg didengarkan alex, hidup blackpink:v
******
Hari ini adalah hari pertama liburan sesuai kesepakatan kemarin mereka semua tengah berkumpul di mansion keluarga donson. Sambil menunggu flavia packing barang-barang yang akan dibawa alex dan gengnya menikmati sarapan yang sudah disiapkan nesya, mommy alex-flavia dan carl. Tak lama flavia turun sambil membawa koper yang berisi barang-barangnya lalu menyapa semua orang yang ada disitu dan ikut bergabung sarapan setelah semuanya kenyang alex-flavia cs bersiap untuk pergi memasukan koper-kopernya di mobil mereka.
"Mommy, daddy flavia berangkat dulu. Jaga diri kalian" pamit flavia lalu memeluk tubuh christo dan nesya bergantian tak lupa mencium punggung tangan mereka berdua setelah itu pipi.
"Iya sayang, kamu hati-hati ya. Nanti kalo udah sampai di Wonosobo telfon mommy sama daddy." Ucap lembut nesya.
"Siap bu bos!" Jawab flavia yang membuat nesya dan christo tersenyum.
"Alex jaga princess daddy, awas kalo sampai kamu tidak menjaganya dengan baik daddy dan mommy tidak bolehin kamu menikahinya." Tutur christo mampu membuat kedua mata alex melotot sempurna.
"Pasti daddy, pasti. Alex bakal jagain flavia sepenuh hati, jiwa, bahkan nyawaku sendiri." Ucap alex sedikit cemas dengan kata-kata christo barusan.
"Alex, jangan dengarin apa kata daddymu itu. Dia akhir-akhir ini terlalu sibuk dengan kertas putihnya yang menumpuk jadi kalo ngomong suka melantur lagian kalo tidak denganmu flavia nikah sama siapa," kata nesya membuat alex bernafas lega lalu memeluk nesya erat.
"Alex sayang mommy dan juga...." alex melepas pelukannya mencium punggung tangan nesya dan pipinya lalu menatap christo.
"Daddy" lanjut alex lalu mencium punggung tangan christo lalu mengecup pipi christo.
"Dad, mom carl berangkat dulu ya." Kata carl lalu melakukan hal yang sama seperti alex dan flavia.
"Iya jagoan."
"Iya sayang, hati-hati jangan ngebut."
Setelah carl para sahabat berpamitan juga kepada christo-nesya lalu masuk ke mobil dan tancap gas melesat pergi.
"Sepertinya mansion bakalan sepi satu minggu kedepan," ujar nesya.
"Baby anak-anak hanya berlibur sebentar. Kamu masih punya aku dan dedek bayi yang ada diperutmu itu, lagian jika kamu kangen mereka kamu bisa menelfon atau videocall." Kata christo sambil merangkul bahu istrinya itu.
"Iya kamu benar. Kurasa anak kita ingin dijenguk daddynya."
"Sepertinya ini hari keberuntungan adikku. Karena jika ada anak-anak disini aku tidak bisa bermain denganmu sepanjang hari."
"Jika tentang hal mesum kamu dari dulu sampai sekarang tidak pernah menolak,"
"Yes of course baby, baiklah sekarang kita ke kamar aku sudah tidak sabar untuk menyentuhmu."
****
Di mobil Alex.
"Lex nanti kita berhenti di Mall ya, aku sama shesil mau beli parsel buat neneknya riri didesa." Kata flavia
"Baiklah honey." Jawab alex sambil tetap menyetir mobil.
Sesampainya di Mall alex, flavia, carl, dan shesil turun dari mobil berjalan masuk kedalam untuk mencari parsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ALEX [on hold]
FanfictionSequel of My Perfect Husband🔞 "Tubuhmu sangat indah, honey. Aku tidak bisa mengendalikan hasratku untuk tidak menyentuhmu" "Kamu selalu saja berkata seperti itu, alex. Jangan coba-coba menyentuhku sebelum kita menikah!" Alex Xavier Donson anak angk...