bagian 1

4.6K 113 0
                                    

Januari, 2019
"Aahhh kakiku sakit sekali digerakannya" (rintih Sukardi)
"Pa, cairan infus nya sudah  habis. Saya ganti ya pa" (kata seorang suster yang kemudian mengganti cairan infus tersebut)
"Bapak bagaimana keadaannya sekarang?" (Tanya nya pada Sukardi)
DEG!
'Perasaan apa ini? Ayo Sukardi kendalikan dirimu, dia adalah mahasiswa magang yang masih muda dan mungkin lebih tepat menjadi anakmu' (bathin Sukardi)
"Pak! Apa bapak mendengar suara saya?" (Tanya nya lagi)
"Pergi kamu! Aku udah ngga mau melihat kamu lagi! Kamu yang ninggalin aku tanpa sepatah kata pun!" (Ucap Sukardi )
"Bapak, apa yang bapa rasakan saat ini? Kenapa bapak berkata seperti itu?" (Tanya Lisa /perawat tadi)
"Aaahhhh maaf, saya benar2 minta maaf. Saya sedang tidak konsentrasi" (sesal Sukardi)
"Tidak apa apa pak, kalau boleh tau bapak kenapa? Apa ada yang mengganggu pikiran bapak?" (Tanya Lisa)
'Kenapa dia memanggil aku bapa terus? Dia kan bukan anak ku, buat kesal aja' (runtuk Sukardi)
"Oh iya saya lupa, kita belum berkenalan pak. Kalau begitu saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, bapak perkenalkan naa....." (terpotong)
"Aku sudah tau"(potong Sukardi)
"Hah? Apa pa?" (Tanya Lisa bingung
"Aahhh anu, maksudku aku mau istirahat. Iya bapakmu ini mau istirahat" (elak Sukardi)
'Bapak ini kenapa sih? Mana aku harus pengkajian lagi sama dia' (bathin Lisa)
Di ruang mahasiswa
"Kenapa kamu Lis? Udah pengkajian tadi?" (Tanya Dodi teman Lisa)
"Boro-boro Dod, aku malah di suruh tinggalin dia" (ucap Lisa kesal)
"Lagian bapak tadi kenapa ya? Agak sedikit aneh gitu, dia awal nya marah2 sama aku terus dia baik sama aku sampe minta maaf eh setelah itu dia nyuruh aku pergi" (lanjut Lisa)
"Apa bapak itu halusinasi?" (Tanya Gea)
(Halusinasi adalah gangguan pada persepsi sensori dimana otak akan merespon stimulus yang sebenarnya tidak nyata, baik dari internal maupun eksternal tubuh)
"Yang aku aneh, bapak tadi ngga mau liat aku. Apa ada yang aneh dari diri aku? Apa dari wajah aku hari ini?" (Tanya Lisa )
Lisa pun masih memikirkan kejadian tadi, dan Lisa semakin penasaran dengan bapak itu. Siapa bapak itu?

Cinta Dalam Nostalgia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang