12

1.5K 167 7
                                    

Sejak memasuki kelas, Yeonsu terus menatap Changkyun yang duduk di sampingnya. Ia masih tak percaya akan apa yang dilihatnya saat ini.

Changkyun yang sedang bermain ponselnya merasa risih di tatap oleh yeoja chingu nya itu, dan hingga akhirnya ia meletakan ponselnya dan benoleh ke arah Yeonsu. "kenapa menatapku terus, hm?"

Yeonsu menggelengkan kepala. "aku hanya ingin memaatikan kalau kau benar-banar Changkyunie oppa"

Changkyun terkekeh pelan seraya memencet pelan hidung Yeonsu. "memangnya kau memiliki berapa Changkyunie oppa dalam hidupmu, hm?"

"hanya satu"

"lalu?"

"aku tak menyangka kalau oppa tak hanya memotong rambut mu, tapi juga merubah gaya nya"

"aku hanya bosan dengan gaya rambut lama ku"

Yeonsu mengangguk paham. "arraseo, tapi ku akui, oppa semakin tampan"

Changkyun kembali tetkekeh pelan, tangannya bergerak untuk mengelus kepala Yeonsu. "gumawo, aku tersanjung"

Yeonsu tersenyum simpul. "apa oppa ada acara sepulang sekolah?"

Changkyun menggelengkan kepala. "ani, wae?"

"ke apartemenku ya, aku ingin belajar fisika"

"arraseo, memangnya ada materi yang belum kau mengerti?"

Yeonasu menganggukan kepala. "materi kemarin aku masih belum mengerti, Lee Ssaem menjelaskannya berbelit-belit"

"otak mu saja yang lamban dalam menangkap materi"

Yeonsu merengut. "iya aku tahu, aku tak sepandai dirimu"

Changkyun kembali mengelus kepala Yeonsu seraya terkekeh pelan, wajah merajuk Yeonsu terlihat menggemaskan dimatanya.

•••••

Dimarkas Svt terlihat S. Coups sedang membaca laporan dari Wonwoo tentang pimpinan Yakuza wilayah barat saat ini, namun sepertinya ada yang janggal dengan laporan ditangannya. Ia langsung mengambil ponselnya untuk menghubungi Wonwoo.

"yeobseo, waeyo hyung?" tanya Wonwol diujung sana.

"apa aku yakin dengan hasil penyelidikanmu?"

"tentu, wae?"

"bukankah dia masih bocah?"

"aku juga sebenarnya ragu, namun hanya nama itu yang disebutkan salah satu anggota Yakuza wilayah barat"

"hahh arraseo" S. Coups memutus sambungan telponnya. "I.M, oh yang benar saja. Dia bahkan belum lulus SHS" pikirannya tiba-tiba mengingat penghianatan yang dilakukan oleh Junghyun dan Irene yang menyembunyikan putra dari musuhnya itu. "aisshhh seandainya dua keparat itu tidak bethianat, mungkin saat ini Shwonu sudah hancur di tangan putranya sendiri"

Junghyun dan Irene dulunya adalah orang kepercayaan S. Coups, hingga dia mempercayakan putra Shownu yang ia culik pada mereka. Namun sepertinya mereka benar-benar menyayangi anak tersebut hingga mereka berhianat padanya dan memilhak pada Shownu.

••••

Kini Changkyun sedang berada di apartemen Yeonsu, ia sedang membahas materi fisika yang tidak dimengerti oleh yeoja chingu nya itu.

"aishh jinjja, rumus-rumus menyebalkan ini membuat kepalaku pening" rutuk Yeonsu.

Changkyun terkekeh pelan sebelum kemudian menutup semua buku yang mereka gunakan, ia berbalik kearah Yeonsu dan mengangkat tubuh mungil Yeonsu keatas pangkuannya. "jangan terlalu dipaksakan, nanti kepalamu sakit"

Dark Side [Im Changkyun] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang