"kalian bisa mulai naik kepermukaan besok atau malam ini juga, tetap bergerak sesuai aturan yang berlaku, jangan sampai pergerakan kalian menimbulkan kecurigaan." ujar Changkyun.
Semuanya tersenyum atau lebih tepatnya menyeringai dan mengangguk puas.
Red Wolf, sebuah organisasi gangster yang bergerak dibawah komando Changkyun selama tiga tahun terakhir. Tak ada yang tahu tentang pergerakan Red Wolf termasuk Jooheon dan Minhyuk, hanya Changkyun dan Tiway yang tahu tentang hal ini. Red Wofl bisa jadi apa saja, mulai dari pembunuh bayaran hingga mata-mata. Namun selama tiga tahun ini Red Wolf hanya bergerak secara diam-diam, bahkan banyak yang menyangka apa yang mereka lakukan adalah ulah dari mafia atau gangster ternama .
"jangan ambil tindakan tanpa adanya komando, jangan bertindak yang berakibat merugikan diri sendiri dan yang lainnya, tetap bermain dalam selimut seperti biasanya. Wilayah penyebaran terserah kalian mau dimana yang penting jangan membuat masalah dengan aparat hukum, kemungkinan besar musuh peryama yang akan kita hadapi adalah Svt." lanjut Changkyun.
Semuanya bersorak senang, siapa yang tak tahu Svt, raja mafia yang bahkan sudah berada di tahtanya sejak 18 tahun yang lalu. Mengalahkan sang raja berarti memiliki kekuasaanya.
"tapi sebelum kalian keluar, pastikan kalian telah memiliki tato bintang delapan sisi ditubuh kalian, itu adalah tanda pengenal" ujar Changkyun.
Semuanya mengangguk paham, dan tanpa komando mulai membubarkan diri saat Changkyun turun.
Tiway berjalan menghampiri Changkyun. "apa ada yang terjadi? Kenapa mendadak kau memberikan komando untuk Red Wolf naik kepermukaan?"
"pimpinan Svt mencari perkara denganku setelah dia tahu kalau aku yang memegang kekuasaan Yakuza wilayah barat."
"MWO?! Kau memegang kekuasaan Yakuza wilayah barat?!"
"aku juga baru tahu saat dia menggangguku, aku belum sepenuhnya memegang kekuasaan Yakuza wilayah barat, tapi sepertinya aku memang harus mengambil kekuasaan itu secepatnya. Selama ini dunia tak tahu keberadaan Red Wolf, hal itu akan mempermudah Red Wolf dalam bergerak."
Tiway menghela nafas panjang. "arraseo, kajja kita ketempatku, kau juga harus memiliki tanda pengenal"
Changkyun mengangguk dan berjalan mengikuti Tiway.
•••••
Changkyun berbaring tengkurap diatas blankar saat sampai di studio tatto milik Tiway, ia membuka t-shirtnya karena merasa gerah.
"jadi, dimana aku harus mengukir tattomu?" tanya Tiway dengan mesin tatto di tangannya.
Changkyun menunjuk bagian yang tertutupi oleh daun telinga sebelah kiri. "tambahkan segitiga sebagai bingkainya"
Tiway mengangguk paham, ia mulai menarik telinga Changkyun agar tak menghalangi kegiatannya dan mulai mengukir tatto sesuai apa yang diinginkan Changkyun.
Changkyun sesekali mendesis akibat tusukan jarum, karena sungguh mengukir tatto itu pasti sakit meskipun pernah membuat tatto sebelumnya.
Bukan tanpa alasan Changkyun menjadikan bintang delapan sisi sebagai tanda pengenal Red Wolf, bintang delapan sisi melambangkan delapan arah mata angin yang artinya Red Wolf bisa berada dimana saja tanpa peduli wilayah siapa yang mereka pijak, dan bingkai segitiga milik Changkyun melambangkan segitiga bermuda, yang berarti siapapun yang mengusik teritorinya tanpa izin, maka mereka akan musnah.
"selesai" ujar Tiway. "ingin menambah koleksi tattomu?"
Changkyun bangun dan menggelengkan kepala. "untuk sekarang tidak dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [Im Changkyun] END
FanficBegitu dingin dan tak tersentuh. Sebuah sisi gelap di balik wajah datar namun polos seorang Im Changkyun. Siswa sekolah menengah akhir tingkat dua. Tak memiliki teman dan memiliki sifat yang dinginnya melebihi es. Jangan tertipu oleh wajahnya yang t...