#kisah Lima#

7.2K 149 13
                                    

*Kantin diseberang alun alun*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Kantin diseberang alun alun*

Cuaca lumayan cerah dikawasan kota. Diantara lalu lalang kendaraan yang ada dijalanan kota , tampak seorang cowok perawakan imut mengendarai laju motor maticnya dengan kecepatan sedang-sedang aja sedang melaju menuju tempat ketemuan dengan teman dunia mayanya. Yess alun-alun kota yang dituju driko.

Driko Yang sedang mengejar waktu untuk menepati sebuah janji dengan teman dunia mayanya yang bernama Romy.. Hm seperti apa ya pertemuan mereka. intip yuk ah..

*****

Ckiitt.. Driko mengerem motornya ketika dia sudah sampai di tempat yang dia tuju.. Sejenak ia clingukan selanjutnya driko helm full facenya.

Hmm dimana ya Romy nunggu,.. Lirih Driko tanpa sådär ngrucutin bibir tipisnya.

..Ya sudahlah coba aku telpon tuh orang"seraya driko merogoh HP dikantongnya.

..tuutt.. Halo Rom Kamu dimana nunggunya sih?,.kok ga da tända-tanda keberadaan Kamu ya(cowok berkemeja biru)? Tanya Driko reflek begitu iya tau telponnya sudah diangkat.

"Eh Driko ya.. Kamu sudah nyampe ya sayang?..hmm Kamu Langsung aja sini ke kantin seberang jalan, Kamu taukan.."jawab Romy diujung telpon.

"Uh kok,ih apaan sih Kamu.. Sayang-sayang peyang.. Iya bentar aku kesitu"digoda Romy buat Driko makin manyunin bibirnya.. Tapi sekilas ada senyum dibibir Driko (Cie seneng juga tuh di bilang sayang) .

Driko langsung nyalain motornya kembali, kali ini ia arahkan menyebrang jalan menuju sebuah kantin persis diseberang alun-alun.

Tidak makan waktu lama Driko sampai juga di sebuah kantin yang dituju.(kantinnya anggap seperti gambar diatas).. Sebentar dia parkirkan motornya, setelah itu ia berjalan menuju pintu masuk kantin,namun pas dipintu masuk tampak Driko bingung seraya menghentikan langkahnya.selanjutnya Ia edarkan pandangan keseluruh sudut penjuru dalam kantin.. Dan..

Deg! Jantung Driko seakan terhenti,,ketika pandang matanya terbentur pada sosok cowok keren berkemeja biru.

'Tidak mungkin.. Ke kennappa ada dia.. Aapa dia RRRomy?' lirih driko, Tiba-tiba dia merasa gugup. Driko geleng-gelengkan kepalanya,,mencoba mengedarkan kembali pandang matanya berharap ada cowok berkemeja biru yang lain. Hhh Driko mendesah berat napasnya ternyata harapannya sia-sia belaka, karena tidak ada lagi cowok berkemeja biru yang lain. Driko masih mematung didepan pintu kantin kali ini menunduk seraya menggigit bibir bawahnya...hmm ada apa dengan Driko sih?

"Driko!!..seseorang memangil nama driko, dan itu cukup mampu membuyarkan lamunan driko

Ehm..berlahan driko mendongakkan kepalanya dan melihat kearah suara yang memangil namanya.

Deg.. Deg.. Mata Driko melotot tampak tidak percaya.. Jantungnya kembali berdetak dan kali ini lebih keras diselingi gairah yang familiar yang pernah ia rasa 15 tahun silam ketika Driko masih mengenakan seragam putih abu-abu.. Huu..

Sementara itu disudut dalam kantin tersebut, tampak seorang cowok keren berkemeja biru.. Tersenyum sumringah ketika melihat sosok imut yang sedang berdiri didepan pintu masuk kantin tersebut, pandangan matanya penuh binär menatap sosok.. Iya dia adalah Romy.dengan senyum yang terus terkembang dibibir seraya menyapa sosok imut tersebut.

"Driko!!.. Serunya.

**hhh segini dulu ah.. Kisah berikutnya menyusul.
Sahabat reader jangan lupa tinggalkan kesan best kalian.. Terima kasih.

Rommy dengan kemeja birunya yang bikin Driko membeku sesaat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rommy dengan kemeja birunya yang bikin Driko membeku sesaat.

Sedikit revisi saja..yah dibilang sempurna masih jauhlah.by the way always stay..and LOPE YU OLL❤❤❤

Gairah Bujang ImutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang