# Kisah Duapuluh Empat #

1.6K 88 13
                                    

....
Hubungan Driko dan Romy boleh di katakan semakin dekat dan bisa dikatakan mesra gimana gitu, setidaknya hari ini, malem ini yang terlihat ya seperti itu,, walaupun kedepannya entah seperti apa mereka tidak peduli,, baik Driko maupun Romy menikmati saat ini saja,, jangan terlalu berat memikirkan hari esok yang belum pasti.bolehlah prinsip mereka.

Setelah acara makan malem yang sangat terlambat untuk waktu yang semestinya,, tapi Romy, Driko enjoy saja, mereka begitu menikmati kebersamaan mereka saat ini.

Driko membereskan semua sisa acara makan tadi sekaligus merapikan meja makan kembali seperti semula, ia bawa piring piring kotor ketempat cuci piring didapur, dan langsung mencucinya.
....

Greepp..

Driko terkejut, karena tiba tiba ada seorang yang memeluknya dari arah belakang,, dan Driko tau siapa pelakunya, dia Romy kekasihnya, yup karena ia begitu familiar dengan sentuhan dan bau dari lelakinya itu.

"Sayang sudah selesai belum tidur yuk. "Lirih Romy setengah berbisik ditelinga Driko, sementara kedua tangannya memeluk pinggang Driko.

Driko  dibuat sedikit meremang  gimana gitu karena suara bisikan lirih Romy ditelinganya.

"Seb.. bentar lagi kak. "Suara Driko sedikit bergetar.

Chuup..

Romy mencium pipi Driko gemes.

"Kakak ah.. "Driko tampak tersipu, pipinya merona untung posisinya masih memunggungi Romy kekasihnya,, jadi rona wajahnya tidak begitu terekspose didepan Romy

Hehehe..

Romy terkekeh menyadari tersipunya Driko,karena setelah aksi cium pipi itu,kekasih perlahan menunduk,dan ia tau Driko tersipu.

Romy terus menemani Driko mencuci bekas makan mereka dengan tetap posisi masih tetap memeluk pinggang Driko  dari belakang dan dagunya ia sematkan dipundak Driko.
..

"Aaah..akhirnya selesai juga kak." seru Driko

Huuph..!

Tiba tiba Romy membopong Driko.

"Aa..kak Romy."pekik Driko.

"Sudah ayo kita istirahat..kita  tidur hem."Romy terus membopong Driko laksana pengantin menuju kamarnya dilantai atas.
.
.
.
.
.
Begitu sampai dikamar,Romy meletakan tubuh Driko dengan sayang kekasur.
Begitu tubuh Driko tergeletak nyaman dikasur Romy berlahan ikut naik dan merangkak diatas tubuh seorang Driko,wajah Driko langsung blushing.

"Kkkakak..mmau ngapain..kkatanya ti..tidur."gugup Driko.

Romy tersenyum memandang intens wajah kekasihnya tersebut,kedua tangan kokohnya menyangga tubuhnya  disamping kanan kiri tubuh Driko yang terlentang dikasur.

Perlahan wajah Romy mendekat centi demi centi ke wajah Driko,dan..

Chuuup...

Lembut bibir Romy mencium bibir Driko sedikit lumatan dilakukannya,ia menginvasi bibir tipis pria imutnya itu.

"Mmmmphh..ahh."desah Driko menikmati perlakuan sang kekasih,ia pejamkan matanya mencoba meresapi.

"Sebelum tidur kita pemanasan dulu gimana.. Hem. "Romy mengendusi leher Driko menyesapi bau sang kekasih.

"Eeh.. Kak.. Geli aaah. "Sebuah desahan lolos dari bibir  Driko.

Selanjutnya tangan Romy mulai nakal membuka  satu persatu kancing kemeja Driko,sedang bibirnya kembali memagut lembut bibir Driko.

Hhh..kak.."tubuh Driko mengglijang geli karena tangan Romy sudah bermain di niplenya,dan benar saja tubuh bagian atas Driko sebentar saja sudah toples tubuh putih mulusnya terpampang,,Romy begitu gairah melihatnya dan ia pun mulai terbakar Romy  melucuti juga pakaiannya, dan mulai mencumbu Driko
dengan penuh gairah.

Ah.. Ah. .ah.. Desah keduanya, tubuh keduanya bergelora.
Tak ayal lagi..
Dalam sekejap tubuh keduanya sudah full naked,, Romy begitu terpesona dengan keindahan tubuh Driko yang tanpa sehelai benangpun,, napas Romy berat,,tangannya bergetar meraba tubuh Driko,,  wajahnya ia dekat kan wajah kembali ke wajah Driko,.dan. Ahh.. Romy lumat bibir Driko kembali dengan penuh gairah ,, sapuan bibirnya lidahnya turun kebawah dan leher Drikopun tak luput dari sentuhannya.

Aaah..aah..
Mmpph yeah..ohh

Oush..uh kak..ah.. Ah

Aah yeah.. DDri..koss ssayangs..ah.ah....aaah
.
.
.

Napas memburu,, degup dalam keduanya membuncah.. Aaah. .aah.
..
Akhirnya klimaks keduanya tercapai, keduanya merasa k an nikmat dalam penyatuan raga mereka penuh hasrat penuh gairah,,atas nama cinta Driko Romy menyatukan raga dan batin mereka.Romy dengan  gagah jantan berhasil memasuki Drikonya untuk pertama kali,dan Driko ikhlas mempersembahkannya untuk Romy.

Aaargh...,!!

Sssayang..

Kkak..

Peluh membanjiri tubuh telanjang mereka seakan menjadi saksi  dari sebuah penyatuan gairah Cinta kedua anak adam ini, Driko dan Romy.

Apa yang mereka reguk malam ini semoga bisa menjadi sebuah pondasi dari awal kisah bahagia mereka, semoga tak terpisahkan selalu selamanya bersama..

"Terima kasih sayang.. "Romy tersenyum seraya membelai wajah mulus Driko, yang saat ini masih dibawahnya

Driko pun tersenyum,,

Keduanya kembali berciuman, tubuh Romy gulingkan kesamping tubuh Driko, ia rengkuh tubuh pria imutnya itu dalam pelukannya,,

Chuup..

Romy kecup mesra kening kekasihnya itu.

I love you  ..

I love you too..

Keduanya erat berpelukan,, mata mereka terpejam senyum bahagia terlukis dibibir keduanya, keduanya pun terlelap bersama lagu Cinta dihati mereka,, bergelung selimut membungkus tubuh polos keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf ya adegan 18+ nya kalau kurang ngefeel. Dimaklumi ye..
.
.
.
Tetep bersambung ntar di next kisah..

LOPE YU OLL❤❤❤

Terima kasih🙏🙏🙏

Gairah Bujang ImutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang