#Kisah tiga#

9.5K 167 33
                                    

***Terima kasih ätas suport para senior wattpad.. Bangget -banget terima kasih pokoknya,, all the best untuk kalian...

**yuk ah lanjut

"Kriiiiing...!!! Bunyi weker memekakan telinga berkumandang diminggu pagi ini.
"Berisiiik tau ga!! Pukk! Sebuah bantal terlempar dengan keras mengenai jam weker yang malang itu.. Prång!! Jam weker terhempas kelantai berantakan huh,, sedang sang pelaku pelemparan tanpa bersalah lanjut bobo manjanya.. Yess dia tak lain DRIKO.

"ENDRII.. !!suara apa tuh yg jatuh?! Teriak ibu Driko dari ruang tengah.. Saking kerasnya tuh weker jatuh sampai suaranya terdengar ibunya Endriko.. Ruarr biasa ckckck..

"Bukan apa-apa bu.. Cuma weker jatuh!"sahut Driko dengan mata setengah melek.
"Pasti Kamu timpuk lagi tuh weker..Mentang-mentang hari libur males bangun pagi Kamu! Pantes susah jodohnya.. Punya anak bujang kok masih ogoan aja(ogoan:kelakuan kayak bocah) "Ibu Driko terus ngedumel.

"Iya bu Endri bangun.. Sungut Driko sambil ngumpulin rohnya yang masih kececer.

"Drrt drt drt teng teng ..(bunyi suara HP).. Busyet deh siapa sih pagi-pagi telpon? Ckk.. "Driko manyunin bibirnya.. Bener kata ibunya Driko Ogoan.. Ga sesuai umur banget.

"Halo.. Siapa ini? Driko angkat telepon dan sekalian jawab tuh si penelpon.

"Kamu belum save nomer aku ya Driko?.. Aku kan sayangnya Kamu..

"Cih kegantengan banget sih ini orang.. Pede Bener"Driko ngedumel dalam hati.

"Iya maaf lupa Rom.. Hm ada apa ya pagi-pagi telpon?" selöroh driko

"Busyet Kamu ga lupa juga kan kita janji ketemuan Hari ini jam 08.00 pagi di alun-alun kota. "Jelas Romy ditelpon.

"Hehe aduh Bener banget aku lupa.. Emang serius mau ketemu?" Driko jawab jujur amat.

"Ya seriuslah Driko.. Ayo buruan siap-siap dong "kata romy disebrang telpon.

"Kan ketemunya nanti jam 08,.ini kan masih jam 06 pagi Romy.. "Ungkap Driko lagi

"Driko Driko makanya aku suruh siap-siap.. Sudah sana buruan mandi.. Pasti Kamu belum mandi kan? "

"Hehehe koq tau sih rom

"Aku nyium bau kecutnya sampe kesini hahaha.."

"Ihh apaan sih Romy.. Iya iya aku siap-siap dulu.. Nyebelin banget sih"timpal driko

"Hehehe OK nanti aku tunggu kamu deket tugu alun-alunnya ya.. Oh ya aku pakai kemeja biru.. Ya sudah buruan mandi.. By the way aku matiin telponnya"kata romy ditelpon lagi.

"Hm.. "Jawab driko singkat.

Flashback nih Romy dapat nomer driko pas saat romy kasih nomer hpnya ke driko pada waktu mereka chatting, jadi tuh Driko spontan ngasih nomernya juga.. Begitu.

Jam 08 kurang sepuluh menit.,Driko tampak tergopoh keluar dari kamarnya.. Melewati ruang tengah keluarga, dia melihat pak Amir bapaknya sedang baca koran..

"Bapak ibu mana kok ga keliatan" tanya driko seraya tengok kanan kiri mencari sosok bu winta ibunya.

"Oh ibu lagi anter pesanan catering sama mang darma"terang pak Amir tanpa mengalihkan pandangan dari koran yang sedang dibacanya.

"Oh gitu ya.. Hm kalau gitu Endri ijin keluar ya pak.. Mau ada janji sama teman" seraya meraih tangan kanan bapaknya dan menciumnya.

"Ya sudah hati-hati kamu"pesan pak Amir.

"Siaap komandan! Reflek Driko hormat grak..

Pak Amir yang melihat hanya bisa geleng-geleng lihat kelakuan putra bungsunya.

Maaf baru di infokan,hm driko memang anak bungsu dari tiga bersaudara.kedua kakaknya perempuan keduanya sudah berumah tangga dan ikut dengan suaminya. Nama kakak driko, Dela dan Dara.

**segini dululah slowly but sure.. Masih banyak kekurangan. Tinggalkan kesan pesannya. Next kisah ditunggu. Terima kasih.

Gairah Bujang ImutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang