Driko!!.. Seru Romy wajahnya yang ganteng tampak tersenyum senang seraya mengangkat tangan kanannya.
Disisi lain Driko tampak sudah menegakan kepalanya kembali, ia masih tidak percaya dengan sosok dilihatnya sekarang.. Seulas senyum tipis muncul dari bibir tipisnya, berlahan driko bergerak melangkah dengan gontai matanya lekat menatap sosok ganteng didepan matanya tersebut, sinar matanya seperti menyiratkan kerinduan pada cowok tersebut.
Kkkak.. Kak Fer.. Ferly kan? Terbata-bata Driko menyapa ketika ia sudah dekat dimeja si cowok tersebut.hhh..seraya menghembuskan napasnya berlahan untuk menetralisir rasa deg degannya.
"Iya.. Ini aku Kamu masih ingat ya hehe.. Jawab cowok tersebut tersenyum yang semakin nambah kadar kegantengannya.
"Koq.. Ucap driko pelan seraya menelan ludahnya
"Hem.. Cowok yang diketahui bernama Ferly seraya mengangkat sebelah alisnya sedikit heran.
"Koq aada disini kak? Sama siapa? Tanya driko lagi.
Ehm.. Sendiri" jawab cowok bernama Ferly itu singkat.Sementara Ferly memandang Driko takjub (mungkin pikir Ferly si Driko masih Polos gemesin kayak dulu padahal umur udah lewat masa abg nya juga).
***Sekedar info ternyata Ferly adalah senior Friko waktu di high school dulu, Driko tingkat satu dan cowok bernama Ferly tingkat tiga,, Ferly saat itu adalah senior idola.. Ganteng pintar baik,Ferly Kriteria Driko banget, tapi sayang saat itu Ferly sudah punya cewek. Sehingga gairah seorang Driko yang bergelora pada sosok Ferly tak sempat terbalas. Dan gairah seorang Driko harus dipendam. Hingga saat ini.tapi sang waktu mempertemukan mereka kembali,, dan rasa yang campur aduk saat inipunbkini mendera Driko kembali."Hmm kak Ferly lagi nunggu seseorang ya pasti? ""Driko berspekulasi bertanya lagi.
"Iya benar"..balas Ferly tersenyum.
"Oh hehe.. Driko tampak salah tingkah.. Hmm pasti beruntung banget ceweknya" gumam Driko pelan, tapi itu masih bisa didengar Ferly.
"Bukan cewek kok.. Ungkap Ferly.
"Eh..? Driko kaget.
"Hehehe kalau bukan cewek.. Masa nunggu co.. Cowok ya hehe.. Driko garuk- garuk kepala kikuk."Emang iya aku lagi nunggu cowok.. Imut lagi orangnya. Tampak smirk jail terbaca diwajah Ferly.
Ferly bangkit dari duduknya dan berjalan mendekati Driko, Ferly Sedikit membungkukkan badannya mengingat postur tubuh Driko lebih kecil darinya dan mulutnya ia dekatkan ketelinga Driko seraya berbisik..
'Dan cowok imut itu sangat Kamu kenal dengan baik'
"Sssiapa..? Driko bertanya.
'Kamu beneran pengen tau tuh cowok imut yang aku tunggu?
Tanya Ferly lagi.Driko langsung menggangguk cepat..penasaran juga siapa cowok imut yang beruntung itu, memikirkan itu saja napas Driko sesak, tapi ia tetap penasaran siapa gerangan cowok yang dimaksud Ferly.
"Siapa sih kak kalau boleh tau cowok itu? Tanya Driko sedikit lesu.
Ferly tampak tersenyum melihat Driko yang penasaran. Dulu sebenarnya Ferly diam-diam memperhatikan tingkah Driko,. Dan diam-diam Ferly mulai tertarik pada sosok Driko juniornya itu.tapi hati Ferly belum yakin akan rasanya dan masih ada penyangkalan dalam dirinya.
Dan kali ini sudah yakin akan rasanya terhadap diri Driko.
Kembali mendekatkan bibirnya pada telinga driko membisikan sesuatu
pada driko."Cowok itu.. Cowok itu.. Ferly tersenyum ia sedikit menggoda Driko karena ekspresi driko yang bingung.begitu menggemaskan.
"Ayolah kak siapa dia..uuh" Driko manyunin bibirnya.
Ferly semakin gemes aja dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Bujang Imut
General Fictioncerita pertama,, seorang lelaki yg sudah lama menyendiri. yang dimana dia penasaran dengan sebuah hubungan.. iya sayangnya rasa penasarannya bukan pada hubungan dengan lawan jenis.. melainkan dengan sejenis. maka dari rasa penasaran itu dia menjelaj...