Ekhem,, cek😂😂Makasih yang udah baca cerita aku sampe ending, sumpah gak nyangka kalo ada yang suka sama cerita 'Jingga'.
Disini aku cuma mau kasih tau tentang tokoh di cerita 'Jingga' nih.
Hampir semua tokoh ada sosok aslinya di dunia, bahkan bisa dibilang aku terinspirasi dari orang itu.
Jingga : aku terinspirasi dari temen aku, dia imut banget, orangnya emang polos tapi anehnya dia pinter, dia juga suka banget tuh sama panda katanya sih imut, orangnya baik banget, dia juga sering banget jatuh! Bedanya dia gak jatuh kerena berlari tapi jatuh pas naik sepeda atau motor, makanya motor punya dia agak lecet-lecet terus udah beberapa kali juga ganti sepion.
Juan : nah sih Juan tuh aku terinspirasi dari sosok kakak kelas aku, sumpah dia tuh keren banget, cool, pokoknya idola sekolah bangat deh. Dia juga suka ngesih jaket gitu ke pacarnya, walaupun orangnya brandal banget tapi sumpah aku nge-fans sama dia. Orangnya cuek banget, kalo ditanya cuma jawab 'hemm', kan sebel. Sukanya berantem tapi anehnya mukanya itu tetep aja genteng.
Juna : dia kek ketua OSIS disekolah aku, orangnya keras kalo dia bilang iya maka semua anggotanya harus iya juga, soal berkuasa tapi banyak yang nge-fans.
Alfa : gak tau aku dia siapa, tokoh khayalan.
Ari : dia temen aku, tetanggaan juga, orangnya nyebelin suka berbuat semaunya, dia juga tipe orang yang gak mau ngelepasin apa yang udah dia punya, kadang-kadang semena-mena juga, dan lebih apesnya lagi dia satu kelas sama aku, kan sebel.
Andi : dia temen kelasku, orangnya rame banget, suka ngelawak, suka godain guru-guru, kalo kelas gak ada dia mungkin udah kek kuburan, pokoknya dia humoris banget, percakapan dia di cerita Jingga juga ada yang terinspirasi dari dia.
Reza : dia juga temen kelasku, orangnya pendek, item, suka nyolot, pelit kalo masalah makanan, suka becanda tapi garing-_-
Yudi : dia juga temen kelasku, orangnya tinggi banget pokoknya kek jerapah, rada cuek tapi kalo sekali ngomong tuh tepat sasaran banget.
Lisa : dia kek temen aku, suka menghasut!
Rita : dia kek aku, kurang kasih sayang makannya kadang-kadang suka buat nekad, haha
Rasya : dia kakak aku, orangnya nyebelin, suka ngeledek, suka ngelarang-ngelarang, tapi dia sayang banget sama aku, kalo aku minta pasti di turutin.
Kelabu & Fira : fiktif
Awang, Andre, Bagas : fiktif
Semua nama guru juga fiktif, termasuk penjaga sekolah, teman kelas dan anak-anak Genk Zetsu termasuk Alfa dan juga Dito.
Ginna, Putra juga fiktif.
Hehe,, semoga kalian tabah cinta nih sama aku, eaks
Hehe,, makanya aku gak kasih foto tokoh soalnya bingung mau kayak apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga (Tersedia Di Toko Buku)
Teen Fiction#1 in Teenfiction 6/04/2019 #2 in Teenfiction 18/01/2019 #1 in fiksi remaja 28/03/2019 #1 in Perasaan #1 in School 18/07/2019 #2 in SMA 27/03/2019 #2 in school 17/07/2019 Ini cerita simple,, Cerita yang mengisahkan Jingga- si gadis polos nan cerob...