#46🎵Terakhir-Sufian Suhaimi
"Maaf" hanya kata itu yang terucap dibibir gadis yang masih saja menunduk, padahal ia sudah duduk di samping kekasihnya yang tengah fokus dengan jalanan.
"Turun" tegas Juan.
Jingga mendongak"Juan ngusir Jingga?"
"Lo ganti baju dulu, bersihin badan elo, gak mungkin gue anter Lo pulang dalam keadaan kaya gini"
"Makasih"
Jingga turun, ya Juan berhenti di pom bensin, Jingga memasuki toilet membersihkan badannya lalu memakai jaket milik Juan.
Tak memakan waktu lama, Jingga keluar dari toilet lalu memasuki mobil kekasihnya lagi.
"Lo berangkat naik apa?"
"Sepeda" ucapnya lirih.
"Nanti gue suruh temen gue buat anterin sepeda elo"
"Makasih, maafin Jingga ya Juan"
"Jingga, stop bilang maaf. Lo kelihatan lemah kalo terus-menerus bilang maaf, Lo gak salah Jingga" tegasnya.
"Tapi Jingga tetep minta maaf, Jingga selalu ngerepotin Juan, Jingga cuma bisa malu-maluin Juan, Jingga selalu minta ini itu padahal Juan gak punya uang. Karena Jingga, Juan berantem terus sama Alfa. Karena Jingga, Juan kena pukul, karena Jingga Juan gak punya waktu buat main sama temen-temen Juan, kar-"
"Udah?"
"Maaf, pokoknya Jingga minta maaf. Jingga enggak gak ada gunanya buat Juan"
"Udah?"
"Jingga gak pantes ya jadi pacar Juan"
"Kalo gue jawab iya, elo mau apa?"
Jingga meremas jeket kebesaran yang ia kenakan"Maaf ya, Jingga emang gak becus jadi pacar, kalo Jingga minta putus, Juan mau?"
"Hemm"
"Juan mau?"
Cowok itu menarik nafasnya dalam-dalam mengeratkan tangannya di stir.
"Jadi mau Lo apa?"
"Putus"
"Ya udah"
"Makasih ya, waktu itu Juan udah mau nolongin Jingga terus Jingga minta maaf udah hilangin jaket Juan, Jingga janji bakalan kembaliin jaket itu lain waktu"
"Gak usah"
"Juan marah ya sama Jingga?"
"Marah kenapa? Itu keputusan elo, gue gak bisa mentang itu"
"Maaf ya"
"Hemm"
"Jadi sekarang Jingga sama Juan udah jadi mantan?" Ucapnya sendu.
"Seperti yang Lo mau"
"Maafin Jingga"
"Hemm"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga (Tersedia Di Toko Buku)
Ficção Adolescente#1 in Teenfiction 6/04/2019 #2 in Teenfiction 18/01/2019 #1 in fiksi remaja 28/03/2019 #1 in Perasaan #1 in School 18/07/2019 #2 in SMA 27/03/2019 #2 in school 17/07/2019 Ini cerita simple,, Cerita yang mengisahkan Jingga- si gadis polos nan cerob...