0,4

1.4K 114 0
                                    

[ B A N D A N A,
S U N G L A S S E S,  a n d
S I L V E R  H A I R ]

Min Yoongi dengan bandana dan kacamata itu adalah manusia ilegal yang seharusnya masuk daftar cekal negara. Jimin tidak menyangkal dirinya hampir meneteskan liurnya begitu melihat Yoongi keluar dari ruang ganti.

Padahal, pria itu hanya memakai kaus Love Yourself mereka yang berwarna hitam dan ripped jeans, ditambah bandananya yang mengelilingi kepala, dan kacamata, tetapi kenapa tampan sekali?! Jimin hampir-hampir gagal fokus selama konser mereka.

Tetapi bagi Yoongi, malah Park Jimin dengan rambut silvernya yang justru seharusnya masuk daftar cekal negara. Bagaimana bisa seseorang terlihat begitu memukau hingga membuat Yoongi hampir terjungkal.

Keduanya jadi saling lirik-lirikan satu sama lain selama konser. Sesekali bertemu pandang kemudian membuang muka seakan tidak terjadi apa-apa.

Hoseok yang menyadari hal itu hanya bisa mengulum senyum, sebab keduanya malah malu-malu kucing mengakui ketertarikan yang begitu kuat satu sama lain.

Sampai konser selesai pun, keduanya masih saling lirik walau hanya sepersekian detik. Hingga sampai di backstage, masih tidak mau mengaku juga biar jelas-jelas tertangkap basah.

"Yah, jangan lupakan sesi foto-fotonya!"

Hoseok mengumpulkan semua member di satu sofa dan entah bagaimana, yang jelas saat kamera dinyalakan dan mengambil dua kali gambar mereka semua, Hoseok melihat hasilnya dengan senyum bangga.

Jimin duduk di sebelah Namjoon dengan mengangkat kaki, sementara Yoongi duduk disebelahnya, di tangan sofa, menjadi sandaran Jimin dan mengalungkan lengannya diseputar leher pria imut itu, kemudian membentuk peace dengan jarinya.

Jimin sendiri bertengger santai dengan kakinya diatas paha Namjoon dan badannya yang disanggah Yoongi. Tangannya juga membentuk peace di dekat paha Yoongi.

"Jadi begitu, ya." Hoseok tersenyum geli sekali lagi. "Tidak mau mengaku, tapi main langsung klaim saja."

...

오후 05:55, April 9 2019
icci

yoon to my minTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang