내 꽃이야
[ N A E K K O C H I Y A ]Jimin terlonjak bangun saat merasakan kasur di sebelahnya kosong. Menengok ke seluruh penjuru kamar bahkan bawah kasur namun tetap tidak menemukan Jiyoon.
Ya, Jiyoon. Anaknya dan Yoongi. Putri kecilnya yang serupa bunga cantik di taman. Malaikat kecil kesayangan ayahnya.
Jimin bergerak turun dari tempat tidur untuk mencari Jiyoon, mencoba menghalau pemikiran jelek tentang Jiyoon yang diculik atau semacamnya.
Yoongi sedang mengadakan business trip, dan belum mengabari lagi kapan akan kembali jadi tinggalah Jimin berdua dengan Jiyoon.
Begitu menapaki anak tangga paling akhir, Jimin dapat mendengar sayup-sayup suara piano mengalun dari dalam ruang musik di rumah mereka.
Mengambil langkah berani, Jimin membuka pelan-pelan pintu tersebut dan mendapati Yoongi, duduk bermain piano menggunakan tangan kecil Jiyoon, yang duduk dipangkuan ayahnya.
Jiyoon sesekali terkekeh geli, begitu juga Yoongi. Melihat pemandangan itu, hati Jimin menghangat. Ia mendekat, kemudian duduk di sebelah Yoongi dan menyandarkan kepalanya ke bahu lebar suaminya.
Yoongi menoleh ke arah Jimin kemudian mengecup puncak kepalanya dengan sayang. Yoongi memegang Jiyoon dengan tangan kirinya sementara tangan kanannya kembali memainkan piano.
"Tak ada tempat yang lebih indah selain rumah, bersama kalian berdua di dalamnya."
Jimin tersenyum mendengar kata-kata Yoongi, menikmati waktunya bersandar di bahu suaminya sambil mendengarkan alunan piano yang dimainkan suaminya itu.
"Welcome home, hubby."
Yoongi terkekeh, kemudian mengecup lagi puncak kepala Jimin sambil tangan kanannya beralih tempat merangkul pinggang Jimin.
"Gomawo, jagiya. Saranghanda."
"Nado saranghanda."
Yoongi memeluk posesif pinggang Jimin dan mengeratkan pegangannya pada Jiyoon dipangkuannya. Dua orang paling berarti dalam hidupnya. Dua orang yang dilambangkannya sebagai bunganya, sebagai bunga mataharinya.
"Nae kkochiya; my flowers, my two sunflowers."
...
오후 11:06, April 10 2019
Dibuat setelah mendengar lagu JBJ - 꽃이야 (My Flower) hehehe.
icci
KAMU SEDANG MEMBACA
yoon to my min
Fanfictionkumpulan drabbles yoonmin untuk sejenak mengusir kerinduan kalian sama mini-mini couple kita. >///< ~