5

885 125 3
                                    


"Om kenapa naik bus? Mobil nya kemana?".


"Om rumahnya mana sih?".

"Om ga kerja?".

"Om denger aku ngomong ga sih", kesalku.



Gimana ga kesel kalau kamu lagi ngomong panjang kali lebar kali tinggi dengan menggebu-gebu yang cuman dianggap angin lalu? Padahal aku mengajukan kalimat pertanyaan loh, bukan pernyataan :(.



"Astaga iya saya dengar. Apa harus saya jawab semua?".



Aku mengangguk. Wajah kesal om Jonghyun benar-benar menggemaskan. Om Jonghyun tuh mukanya ga cocok banget jadi jutek, aneh.


"Mobil saya rusak, lagi dibengkel. Pertanyaan yang lain gabisa saya jawab karna privasi".

Aku merengut. Cuman nanya alamat kok privasi sih! Kan aku cuman mau tau, bukan mau ngirim bom.




"Gitu amat deh om. Kan saya cuman mau kenalan sama orang tuanya om Jonghyun", celetukku ngawur. Bodoamat deh sama harga diri, habis om Jonghyun nyebelin.




"Hah, mau ngapain kamu?".

Tuh kan om Jonghyun baru mau respon kalau aku mengajukan kalimat ambigu.





"Ya mau pdkt lah om".

"Jangan bilang kamu tertarik sama ayah saya".


Aku menahan tawaku. Astaga om Jonghyun ini kenapa serius banget ? Aku kan cuman bercandaaaa.



"Saya tertarik sama anaknya, om".

Ngerjain orang dikit boleh kan ya?



"Kamu kenal sama kakak saya?".


Aku menggaruk rambutku yang gak gatal. Entah om Jonghyun yang ga peka atau emang bloon. Sumpah deh om Jonghyun polos banget.


"Astaga om Jonghyun lahir tahun berapa sih? Gatau apa yang namanya modus om? Saya tuh mau deketin om Jonghyun astaga".


Sabar Celine sabar, orang ganteng bebas.


"Loh ngapain deketin saya?".

Aku mengernyitkan dahiku, ya suka suka aku lah mau deketin siapa.

"Emang ada larangan buat deketin om?".

Kemudian om Jonghyun menyentil dahiku, membuat aku meringis kesakitan.




"OM-", belum sempat aku mengajukan protes, om Jonghyun memotong omonganku dengan suara beratnya.




"Saya ga tertarik sama anak kecil".

Om - Kim JonghyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang