Mark benar-benar menjemputku. Malam minggu, jam tujuh tepat, dan sebungkus martabak manis untuk menyogok perut besar kak Jaehyun.
"Weits, mau jalan sama siapa kamu Cel? Engga lagi halu diajak jalan om Jonghyun? Engga enak loh Cel kalo ngecengin om-om terus. Tuh ada temen kamu si Mark ngajakin nongki katanya"
Aku cemburut. Kemudian mengapit lemak berlebih pada sisi kanan dan kiri pipi milik kak Jaehyun.
"Berisik banget sih! Tumben banget bolehin pergi nih? Disogok apaan sama Mark".
Kak Jaehyun menyengir. Badannya bergeser sedikit, dan menyodorkan sebuah bungkusan. "Eh buat aku? Tumben baik banget jadi kakak? Biasanya jahat terus".
"Eh enak aja kamu. Ya buat kakak lah, tuh si Mark bagi. Ya kalo disuruh pilih antara martabak atau kamu, ya jelas pilih martabak", judes kak Jaehyun sambil merebut kotak martabak hangat, coklat yang banyak, dan lumeerr. Argh! Aku mau itu.
"Ih kak Jaehyun bagi dikit! pelit banget sih pantesan jomblo ya! Jangan rese dong", aku merengut.
Kak Jaehyun maju selangkah. Merapikan poniku yang berantakan. "Sana siap-siap. Kasihan Mark sudah nunggu. Dandan yang cantik, udahan ngejar om Jonghyunnya. Capek dek yang liat, dan kalo kamu bahas-bahas jomblo lagi nanti kak Jaehyun kunciin dari luar ya cantik."
"Hehe ampun pak bos, engga lagi aku kata-katain jomblo deh", aku meringis. "Tapi bukain pintu ya kak? Nanti aku belikan McD deh janjiiiii"
Dan kak Jaehyun tersenyum puas setelahnya. Sial. Aku. Ditipu. Naas. Dompetku. Akan. Segera. Bangkrut.
"Oiya, pulang-pulang jangan jadi bertiga ya?"
"KAK JAEHYUUNNNNNN"