2

74 10 0
                                    

Jiyoo dan v terlihat sangat serasi,meskipun warna pakaian yang dikenakan dan penampilan mereka yang seperti orang misterius,tapi,keserasian mereka tampak walaupun hanya sedikit.
V memakai hodie hitam,celana jeans hitam,topi dan masker hitam.sedangkan jiyoo memakai jaket hitam ,celana hitam, serta topi hitam.
Penyamaran yang penuh dengan resiko.
***
"kau ingin minum soju,oppa?" tanya jiyoo tetap memandang ke rak uang penuh dengan makanan dan minuman.
V menggeleng,"aniyo,aku tidak mau minum."tolak v lembut.jiyoo mengangguk mengerti.
V memberhentikan trolly tepat di depan rak khusus coklat yang tersusun rapi.
Jiyoo menatap v tidak mengerti.
"waeyo?". Yang di tanya hanya tersenyum dan mengambil coklat yang paling besar. Jiyoo semakin mentautkan alisnya."untuk siapa?"
"yang jelas bukan untukku,tapi untukmu."
Jiyoo menatap v tidak mengerti."untukku?" tanya jiyoo menunjuk dirinya sendiri. V mengangguk."ne,istimewa dari seorang personil BTS."
Jiyoo tersenyum kecil. "dari salah seorang personil bts ya?" sahutnya menatap coklat itu dengan senyuman.
V kembali menforong trolly nya ke arah kasir. Lalu diikuti dengan jiyoi yang masih tersenyum.
Setelah membayar dan memasukkan barang belanjaan mereka ke bagasi mobil, v dan jiyoo masuk ke dalam mobil secara bersamaan.
V langsung melepas masker dan topinya lalu mengusap rambut.
"huh, penyamaran yang melelahkan, benar kan?."
Jiyoo mentautkan alisnya,lantas tersenyum, "penyamaran yang melelahkan ya? Tapi aku tidak akan pernah lelah untuk menemanimu oppa, karena aku suka menemanimu seperti ini."
V terpaku mendengar pernyataan dari manajer mudanya itu,  tersenyum kecil,lalu menancapkan gas dan melesat pulang ke K.hit entertaiment.
***
V memberhentikan mobilnya tepat di parkiran K. Hit entertaiment.kedua insan itu melepas safety belt yang melilit tubuh mereka,lalu turun.
"oh ya, jiyoo ssi jangan katakan pada personil lain jika aku membelimu coklat ya? " pinta v melipat tangannya. Jiyoo mentautkan alis, "waeyo? " tanya jiyoo pelan. V hanya tersenyum kecil. "aniyo, aku hanya merasa tidak enak hati jika personil lain mengetahuinya. "jelas v berjalan ke bagasi mobil untuk mengambil barang belanjaan mereka. Jiyoo mengangguk kecil, lalu melipat tangannya."kalau begitu, sebagai bayaran dari itu, kau harus membawa barang belanjaan itu sendirian oppa,sampai jumpa di drom, bye.." ujar jiyoo tertawa dan berlari ke dorm meninggalkan v yang hanya terpatung lagi setelah mendengar permintaan jiyoo tadi.
***
"aku pulang" ucap jiyoo melepas  sepatunya,lalu melangkah masuk.
Jungkook yang sedari tadi hanya berjalan mondar mandir menoleh dan langsung menghampiri gadis itu
"dari mana saja kau hah?!, aku mencarimu kemana mana tapi aku tidak menemukanmu"
Jiyoo tersenyum miring, lalu mendekatkan wajahnya kearah wajah jungkook, sang maknae bangtan itu terpaku dan seketika pipinya bersemu merah, wajahnya memanas menahan rasa malu.
" apa kepergianku dan v oppa membuatmu cemburu,oppa?"
Pertanyaan jiyoo itu sukses membuat jantung jungkook berdetak tiga kali lebih cepat, otaknya terus berputar mencari alasan kenapa dia mencari gadis dihadapannya ini.
"e.. Cem.. Cemburu? Untuk apa aku cemburu? A.. Aku hanya bertanya padamu, karena kau pergi karena tidak memberitahu." elak jungkook setelah berusaha mencari alasan yang tepat untuk dijadikan alasan.
Jiyoo malah tersenyum, menarik kepalanya dari hadapan Jungkook.
"baiklah kalau begitu.oh ya oppa, tolong bantu v oppa untuk membawa barang belanjaan ya?" ucap jiyoo berjalan menjauh dari jungkook yang mematung menatap punggung gadis itu menghilang di balik bingkai pintu
Pria yang merupakan maknae dari boy band bts itu hanya tersenyum kecil dan melakukan hal seperti yang dikatakan gadis itu.
***
"kenapa kau tidak memberitahuku kalu kau pergi bersama jiyoo,v hyung? "tanya jungkook sembari membenahi barang belanjaan mereka.
V hanya terkekeh pelan "kenapa aku harus memberitahumu jungkook gun? Aku sudah mengatakannya pada jin hyung, dan lagi pula ini adalah jadwal kami berdua"
Jungkook hanya terdiam. V menatap jungkook sambil tersenyum kecil " waeyo?  Karena kau menyukai ji yoo? "
Perkataan v sukses membuat jungkook tergejolak kaget mendengarnya.
"a...aniyo.a..aku tidak menyukainya hanya saja aku mengkhawatirkan dirinya. Sudahlah hyung, ayo masuk. " ucap jungkook melangkah menjauh sembari membawa barang belanjaan v dan ji yoo tadi.
V yang sedari tadi mendengarkan sang maknae bangtan itu berbicara hanya tetsenyum singkat
  " aku tahu kau menyukai ji yoo,jungkook gun. Kita menyukai gadis yang sama. "
***

Suga bersandar di bingkai pintu kamar milik sang manager bangtan ini menatap ji yoo yang tengah terlelap tidur dengan tatapan datar.

" kenapa kau membuatku menyukaimu seperti ini ji yoo?, kau tahu sendiri kan?  Aku tipe orang yang tidak menyukai wanita.tapi, semenjak kau datang ke k. Hit entertaiment, kepribadianku berubah. Itu karena dirimu." ujar suga pelan, lalu tersenyum singkat.

"aku pulang"

Suga menoleh, menutup pintu kamar ji yoo dan berjalan ke arah pintu dorm.
" taehyung ssi? "
Orang yang dimaksud menoleh,lantas tersenyum. "hei hyung, ada apa? "
"tidak apa apa, ah ya, kau pergi bersama ji yoo ssi kan? Apa dia baik baik saja? " tanya suga ragu.

V mengernyit kan dahinya "ya dia baik baik saja, apa ada masalah hyung? " tanya v balik
Suga memgaruk dagu, " saat ji yoo masuk dorm dia langsung masuk ke kamarnya dan tertidur.aku berfikir kalau dia sedang sakit."

V terdiam sejenak, mencerna perkataan hyung nya ini.dari gaya bicaranya sudah terlihat bahwa suga peduli pada ji yoo.

Apakah..
Suga hyung menyukai ji yoo

Jeon jungkook, kim tae hyung, min young gi.
Ketiga member bangtan itu menyukai gadis yang sama.

My Last Manager .TAMAT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang