'' aku sudah memenuhi semua permintaanmu, jong min-ah. kalau begitu kau harus berjanji padaku untuk tidak melukai semua member BTS termasuk jungkook oppa.''
'' ya,,aku kagum dengan keteguhan hatimu ji yoo ssi, kau memang gadis yang kuat.aku sangat kagum.'' ucap jong min tersenyum miring.
''ntah kenapa aku mulai membencimu jong min-ah'' ucap ji yoo menunduk dan mengepalkan tangannya.
jong min terdiam dan membalikkan tubuhnya. ''mwo?''
ji yoo menaikkkan kepalanya. '' awalnya aku sama sekali tidak pernah berfikir kalau pada akhirnya aku akan membencimu. karena aku pikir kau adalah orang yang baik.namun ternyata tidak.''
jong min tersenyum. '' jadi maksudmu aku bukanlah orang yang baik,ji yoo ssi? aku adalah orang yang sangat baik padamu selama ini.apa kau tidak pernah menyadarinya?jadi selama ini kau tidak pernah menyadari kebaikan apa yang pernah aku berikan padamu? jadi kapan kau akan menyadarinya?''
'' sebelumnya aku sadar,namun sekarang baru aku menyadari,kalau kau bukanlah orang yang baik!''
jong min mengusap wajahnya. '' aku ini orang yang baik,ji yoo ssi.''
ji yoo mengepalkan tangannya. '' jika kau adalah orang yang baik, tapi kenapa kau merenggut orang yang kucintai dariku!?'' bentak ji yoo. ia kembali menangis.
''SEBENARNYA SIAPA YANG KAU CINTAI HAH?!'' bentak jong min tak kalah keras dengan bentakan ji yoo tadi.
''aku..aku mencintai jungkook oppa.aku melakukan semua ini karena aku menyayanginya dan member lain.namun hatiku sangat sakit.tapi aku harus melakukannya agar kau...TIDAK MELUKAI MEREKA!! KAU TAHU ITU?!''
'' terserah kau saja.apapun yang terjadi,jika kau berusaha mendekati mereka, maka bukan sekedar melukai saja,aku akan membunuh mereka satu persatu.tidak peduli mereka seorang idol,artis atau bahkan raja di dunia ini.aku akan tetap membunuh mereka.'' ucap jong min mengancam,lalu kembali ke kamarnya.
ji yoo kembali menangis.ia duduk di kasur dengan perasaan yang sangat hancur.
''kurasa aku tidak layak mencintai di dunia ini.''
---------o--------
''jungkook apa kau sudah siap?'' tanya jimin. mereka harus bersiap untuk acara music bank malam ini.
''ne..jimin hyung.'' ucapnya pelan.semangatnya benar benar hilang.
jimin menghela nafas,lalu merangkul dongsaeng-nya itu. '' ayolah jaga semangatmu.kau harus tetap kuat demi para ARMY. jika kau bersedih,maka ARMY juga akan sedih.'' ucap jimin mencoba memberikan semangat.
''aku tidak peduli,jimin hyung.apapun keadaanya aku sama sekali tidak peduli.meski aku akan mati pun aku akan tetap tidak peduli.hidupku benar benar hancur.mungkin aku mendapatkan jawaban yang baru saja kudapatkan setelah mengalami ini semua.''
''apa?''
''bahwa aku tidak layak mencintai didunia ini.''
_______o______
''onnie,aku tidak mau pindah.'' ucap ji yoo yang tengah menyandarkan kepalanya ke bahu jaeni.
''kau harus melakukannya ji yoo ssi,kau tidak ingin mereka terluka kan? kalau begitu kau harus melakukan apa yang harus kau lakukan.'' ucapnya mengelus kepala adiknya itu pelan.
'' tapi... tidak bisakah aku saja yang terluka? aku tidak ingin meninggalkan mereka secepat ini.karena aku sangat menyayangi mereka semua. aku ingin melindungi mereka selama mungkin.bahkan selamanya.'' jelas ji yoo.matanya kembali memanas
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Manager .TAMAT.
Fanfic"PERCAYA?! kau memintaku untuk memercayaimu taehyung hyung?! Bagaimana bisa aku memercayaimu setelah aku melihat perbuatanmu yang tidak peduli pada managernya sendiri!" Jungkook yang tengah digerogoti kemarahan karena hyungnya tidak peduli pada gadi...