14

44 3 0
                                    

Kau bahkan menyukai saat saat canggungku.namun aku ingin tahu apakah aku layak dicintai?
*
*
*
*
*

***
"apa maksudnya? "
***
Jungkook melepaskan pelukannya.  Lalu mengacak poni rambut gadis itu.
Ji yoo tidak dapat menahan tangisnya. Lalu memeluk tubuh jungkook erat. Seerat eratnya. Seakan ia berharap tidak ingin sifat jungkook kembali berubah.

"oppa.... Wae? "

Jungkook tersenyum miring. "sudahlah,jangan menangis.kau tudak boleh terlalu berharap aku akan berubah lagi secepat itu.aku tidak akan berubah secepat itu kau mengerti? Aku mengatakan semua hal itu agar para hyung tidak mencurugaiku bahwa aku telah membuatmu menangis."


Ji yoo menggeleng cepat. " aku tidak peduli. Setidaknya kau tersenyum padaku sebelumnya."

Jungkook tersenyum miring.
"tersenyum? Itu adalah senyuman kebohongan."

Jungkook keluar dari kamarnya.membiarkan ji yoo menangis tanpa suara.

Karena sebelumnya ia telah mencintai Jungkook.

Dan ia merasa hatinya sedang dipermainkan.

***
Ji yoo berjalan kearah ruang kumpul, jin yang menyadari gadis itu mengeluarkan air mata langsung menariknya duduk disampingnya.

"ji yoo ssi? Kenapa kau menangis? "

Ji yoo menggeleng,mengusap air matanya. " aniyo oppa, gwaenchana."

"kau tidak boleh berbohong.pasti ada sesuatu yang terjadi. " sergah jimin.

"apa ada sesuatu yang kau lakukan jungkook gun?" tanya suga.

"bukan urusanmu hyung." ucap jungkook dingin lantas meninggalkan mereka semua.

Jin yang mendengar jungkook mengatakan hal yang sangat tidak sopan itu menatapnya geram dan sangat marah.jin bangkit dari duduknya dan berniat mengayunkan kepalan tinjunya kearah jungkook namun niatnya terhenti karena ji yoo menahannya.

"andwe oppa.. Biar aku saja."

Ji yoo kembali menemui jungkook.

"oppa.. kumohon padamu jangan bertingkah tidak sopan terhadap hyung mu. Aku takut kau akan terluka jika kau terus mengatakan hal seperti itu. Kau boleh bertingkah laku seperti itu padaku.kau bahkan juga boleh melukaiku asal kau tidak kasar pada oppa oppa lain__"

"SUDAH CUKUP!!  Aku muak dengan semua ini! Apa dan siapa dirimu hah?!  Kenapa kau selalu saja ikut campur__" ucapan Jungkook tersendat.

" KARENA AKU MENCINTAIMU!"

***
jungkook terdiam seribu bahasa.ia tidak bisa berkata apa apa lagi.ji yoo berjalan mendekat kearahnya dam akhirnya memeluknga erat.

"aku mengatakan semua hal itu agar kau tidak terluka.itu karena aku mencintaimu oppa. Kau telah membuatku merasa nyaman kau telah membuatku menjadi orang yang kuat disaat aku lemah. Kau mengubah segalanya tentang diriku."

Jungkook melepasakan pelukannya kasar."tidak ada gunanya kau mengatakan hal itu. Sekarang keluar dari kamarku. KELUAR!! "

"baik! Aku akan keluar. Tapi kumohon jangan lupakan perkataanku tadi. Aku yakin kau pasti akan berubah kembali. Aku sangat yakin."

My Last Manager .TAMAT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang