Percayalah padaku yang selalu ada di sisimu...
..Not today.
Aku mencintaimu...
.
.***
Malam yang indah, sang bulan tengah menampakkan cahaya manisnya. Sang bintang juga bertebaran indah di angkasa sana.
Jungkook dan ji yoo pergi ke luar dorm menuju supermarket,mereka berdua ingin membeli sesuatu yang mereka inginkan.untungnya tidak ada banyak orang di sini.
Mereka berdua terus saja berkeliling di supermarket yang bisa dibilang luas ini.terkadang jungkook melirik ji yoo yang tengah tersenyum sembari menatap rak rak di supermarket ini.
Dan tak lama setelah mereka berkeliling mereka akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Es krim" oppa! lihatlah,itu es krimnya! ayo cepat!" seru ji yoo antusias,menarik lengan jungkook ke tempat yang mereka maksud.
Jungkook hanya bisa tersenyum saat lengannya di tarik..
Gadis yang disukainya.
Ini sangat berarti baginya.Ji yoo mengambil es krim vanila yang sangat di sukainya." kau ingin es krim yang mana jungkook oppa? " tanya ji yoo menatap jungkook yang masih bepikir.
"sama seperti kau saja." jungkook memutuskan untuk membeli es krim yang sama seperti ji yoo.
Gadis itu tersenyum lalu kembali mengambil es krim yang serupa dengannya.Setelah mereka keluar dari supermarket, jungkook mengusulkan agar mereka berdua memakan es krim itu di sebuah taman.
Hanya berdua saja" ji yoo ssi, apa kau setuju kalau kita akan menghabiskan es krim nya di sebuah taman? " usul jungkook.
Ji yoo mentautkan alisnya. "tapi ini sudah malam, bagaimana jika jin hyung akan mengkhawatirkan kita nanti? " tanya ji yoo memastikan.Jungkook hanya menggeleng dan tersenyum " sebentar saja."
Belum sempat gadis itu mengatakan 'iya' namun lengannya sudah ditarik oleh salah satu teman akrabnya itu menuju sebuah taman.
.
.
.
.Karena aku takut jika malam telah datang, aku ingin kau menemaniku selama ketakutanku ini berlangsung.
.
.
.Ji yoo dan jungkook duduk di kursi taman sambil menyantap es krim mereka. Ji yoo melahap es krim itu dengan senangnya sampai sampai es krim itu celemotan di sekitar bibirnya.
Jungkook yang melirik wajah ji yoo yang penuh dengan noda es krim itu tersenyum dalam diam sambil terus menjilat es krimnya.
Jungkook terus menahan tawanya sampai akhirnya ji yoo menyadari bahwa dirinya sedang di tertawakan."apa yang kau lihat oppa?" tanya ji yoo memastikan penyebab jungkook terus saja menahan tawanya.
Jungkook menjauhkan es krim dari mulutnya dan menatap ji yoo dengan tawaan yang tertahan.Melihat kelakuan jungkook yang seperti itu membuat ji yoo malu dan akhirnya wajah putihnya memanas " kenapa kau menahan tawamu oppa? Apa ada yang salah denganku? " tanya ji yoo malu malu.
Melihat pipi manager mudanya itu memerah,itu membuatnya semakin geram dan rasanya ingin sekali ia menyubit pipi gadis ini.
" kau ini terlalu bersemangat jika di berikan es krim ya? Apa sampai segitunya sampai sampai es krim mu menodai wajahmu" ucap jungkook mengelap noda es krim tepat di bawah bibir ji yoo itu sambil tersenyum.
Ji yoo hanya bisa terpaku, wajahnya semakin memanas, ia sangat malu dan menyumpah seraphi dirinya sendiri.
Han ji yoo bodoh! Bagaimana bisa kau mempermalukan dirimu sendiri karena memakan es krim itu seperti anak kecil ?! Bodohnya aku!
Ia terus menyumpah serapahi dirinya sampai es krim nya sudah termakan habis.
Jungkook bangkit dari duduknya dan menepuk nepuk pakaiannya yang ia rasa sudah berantakan karena lumayan lama duduk di kursi.
"ayo kita pulang, ji yoo ssi" ucap jungkook mengulurkan tangannya. Membantu gadis itu untuk berdiri.
Ji yoo meraih tangan jungkook dan mereka berdua akhirnya kembali pulang ke dorm.
***
Ji yoo menghempaskan tubuhnya ke atas kasur,ia menarik nafas dalam dalam, tinggal dalam hitungan hari ia akan wisuda dan waktu luangnya akan bertambah, meskipun begitu ia tidak boleh melupakan kewajibannya untuk tetap berkerja di k. Hit entertaiment sebagai manager bangtan.Ntah kenapa, kejadian hari ini saat dirinya dengan jungkook terasa sangat akrab masih trrombang ambing di kepalanya.
Tangan ji yoo terangkat dan akhirnya menyentuh bagian bawah bibir nya yang mendapatkan usapan lembut dari jungkook. Ia tersenyum wajahnya kembali memanas.
" ahhh.. Apa yang kau pikirkan ji yoo?! Itu hany kebetulan! Jangan di pikirkan lagi lupakn saja ini semua! "
Ji yoo menampar pipinya sendiri.Memalukan!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Manager .TAMAT.
Hayran Kurgu"PERCAYA?! kau memintaku untuk memercayaimu taehyung hyung?! Bagaimana bisa aku memercayaimu setelah aku melihat perbuatanmu yang tidak peduli pada managernya sendiri!" Jungkook yang tengah digerogoti kemarahan karena hyungnya tidak peduli pada gadi...