Jungkook memasuki kamar ji yoo untuk melihat lihat dan agar bisa mengobati rasa rindunya. Manager mereka tidak lagi seorang perempuan, karena setiap member tidak ingin merasakan hal yang sama lagi di suatu waktu.
Sepanjang waktu jungkook melihat lihat, ia menemukan sebuah flashdisk dan secarik kertas berisi susunan kalimat;
"siapapun kalian yang menemukan flashdisk ini, tolong tunjukkan kepada semua orang agar mereka tahu. Dan tolong katakan pada jungkook oppa bahwa aku mencintainya."
Itulah yang dibaca jungkook di kertas yang bertuliskan dengan tinta merah, warna kesukaan jungkook.
Jungkook langsung keluar dari kamar jiyoo dan langsung menghampiri member lain di ruang tengah.
"jin hyung! " pekik jungkook seraya mengangkat flashdisk itu ke udara.
"wae jungkook gun? " jin mengkerutkan dahinya.
"ji yoo meninggalkan flashdisk di kamarnya.aku baru menemukannya tadi. Ia menyuruh kita untuk melihat isinya." jelas jungkook.
"kalau begitu tunggu apa lagi? Ayo cepat perlihatkan pada kami." ucap taehyung dengan antusias. Jungkook mengangguk lalu menancapkan flashdisk itu ke televisi.
Tak lama kemudian muncul wajah imut ji yoo dengan memakai sweater berlogo BTS dengan warna yang sangat soft.
"apa aku sudah cantik sekarang?" terlihat ji yoo sedang merapikan rambut dan poninya. Jungkook tersenyum tipis melihatnya.
"bagaimanapun juga, kau tetap cantik,ji yoo ssi. " gumam Jungkook dalam hati.
"kurasa sudah, jika jungkook oppa melihatnya pasti dia akan tersenyum."
Spontan semua member mengarah kearah jungkook. Benar yang dikatakan jiyoo, jungkook benar benar tersenyum.
Jiyoo memandang kamera
"hai member-ku. Apa kabar kalian? Kurasa kalian baik baik saja. Aku yakin, kalian akan tetap bahagia sepanjang waktu berlalu.aku membuat vidio ini karena...aku merasa.. sedikit bosan." ji yoo mengembungkan pipinya para member terkekeh.
"jadi kali ini aku ingin mengatakan sesuatu kepada masing masing member. Aku harus memberitahukan ini. Untukmu namjoon oppa.kau member yang keren. Aku mengagumimu dari pertama kali aku mendapatkan pekerjaan ini. Kau leader yang hebat. Aku akui itu. Tetap kembangkan bakatmu, oppa. Tolong bantu bang PD-nim untuk mempertahankan agensi kita." ji yoo tersenyum manis. Semua member terdiam, terpaku tidak bergerak. Namjoon menahan nafasnya. Ia tidak tahan karena kehilangan managernya untuk selamanya.
"dan untukmu, jin oppa. Aku menyukai masakanmu. Terima kasih karena telah memasak masakan yang lezat untuk kami. Aku berharap masih bisa mencicipinya.tapi..sepertinya aku tidak bisa.oh ya,jin oppa, kau member yang paling tua diantara member lain. Harapanku untukmu adalah jaga adik adikmu dengan baik.kau adalah orang yang sangat baik. Tetap semangat ya oppa." ji yoo mengangkat tangannya. Mata jin serasa ingin mengeluarkan airmata. Tapi ia berusaha menahannya.
"untukmu suga oppa.kau rapper yang hebat.aku senang bisa berjalan menikmati hari bersamamu waktu itu. Kau adalah orang hebat. Kau kuat." ji yoo tersenyum lebih lebar. Suga hanya bisa menunduk.
"untukmu ho seok oppa. Kau sangat pandai dalam hal menari. Kau juga member yang paling bersih.tolong ajarkan pada member bahwa kebersihan itu sangat penting bagi kehidupan." ji yoo melipat tangannya. Semua member tersenyum pahit.
"untukmu jimin oppa.kau adalah member yang paling dekat dan akrab dengan jungkook oppa. Aku mohon padamu tolong jaga pacarku dengan baik." jiyoo melebarkan senyumnya. Jungkook terkekeh.
"pacar ya? Kukira dia tidak mengakuinya." jungkook meneteskan airmata.
" taehyung oppa. Aku malu padamu karena aku sering sekali menangis sebagai orang lemah dihadapanmu. Karena itu aku minta maaf. Kau orang yang kuat. Terus berjuang ya.. " jiyoo mengepalkan tangannya.
"dan untukmu jungkook oppa. Kau ini terkadang menyebalkan. Ada masanya aku membenci mu. Namun aku tetap mencintai mu sampai kapanpun. Jadilah orang yang hebat. Mungkin ketika kalian melihat vidio ini aku sudah tidak ada lagi bersama kalian. Aku hanya ingin bisa bersama kalian lebih lama lagi." mata ji yoo terlihat berkaca kaca dan akhirnya meneteskan airmata.
"maafkan aku. Aku ini terlalu cengeng. Aku memang orang yang lemah. Maaf aku tidak bisa bersama kalian lebih lama." ji yoo mengusap airmatanya.
"jungkook oppa. Aku mencintaimu"
Jungkook tidak bisa membendung airmatanya.ia menangis melihat vidio itu berakhir.
"ji yoo ssi. Aku juga mencintaimu."
***
Yaaa busa dibilang lah itu epilog laaaa nanti klo sempat ada part spesial. Doain aja yahh..Gumawo
Hanyeonsul
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Manager .TAMAT.
Fanfiction"PERCAYA?! kau memintaku untuk memercayaimu taehyung hyung?! Bagaimana bisa aku memercayaimu setelah aku melihat perbuatanmu yang tidak peduli pada managernya sendiri!" Jungkook yang tengah digerogoti kemarahan karena hyungnya tidak peduli pada gadi...