Ji yoo ssi, mianhae ..
***
V menatap langit langit kamar dengan tatapan datar. Kejadian malang yang menimpa ji yoo masih bersarang di kepalanya. Hatinya sakit.
Sakit sekali.
" taehyung ssi, gwaenchana? "
V mengangkat kepalanya. Namjoon berdiri di ambang pintu kamarnya.
V merubah posisi tidurnya menjadi duduk dan mempersilahkan hyungnya itu masuk dan duduk di sampingnya.
"kurasa kali ini aku tidak akan memaafkan tubuhku ini hyung.." lirih v. Namjoon menatapnya tak mengerti. "maksudmu? "
V menghela nafas berat. " aku ini sangat bodoh, aku tidak bisa menjaga ji yoo ssi sama sekali, padahal selama ini dialah yang berusaha melindungi kita sekaligus nama baik kita. Tapi... APA JADINYA?! apa ini yang pantas dia terima?! Diriku memang tak berguna"Namjoon menghela nafasnya dan mengelus punggung v pelan "tenanglah, ini semua akan baik baik saja. Semuanya akan kembali normal, percayalah. " namjoon mencoba menenangkan.
V memijit keningnya lalu menghembuskan nafas panjang " semoga saja"***
"-neolwihaeseoramyeon nan seulpado gippeun cheokhal suga isseosseo... Neolwihaeseoramyeon nan apado gongcha cheok hal suga isseosseo..."
Ji yoo bersandar di dipan mendengarkan lagu itu dari earphone yang di tancapnya di handphone nya. Ia mendengarkannya penuh dengan penghayatan. Ia memejamkan matanya lantas tersenyum. Ia selalu membayangkan wajah teman temannya saat lagu itu di lantunkan.
" ji yoo ssi.. "
Gadis itu menoleh, melepas earphone di telinganya lalu tersenyum ke arah sang maknae bangtan itu.
" wae, jungkook oppa? "Jungkook mengeleng,melangkah masuk ke kamar ji yoo dan duduk tepat di samping gadis itu.
" apa yang kau lakukan? " tanya jungkook. Ji yoo hanya tersenyum. Menempelkan salah satu sisi earphone nya ke telinga jungkook
"-....sarangi sarangmaneuro wanbyeokhagil. Nae modeun yokjeomdeureun dasumgyeojigil. Irwojijil anneun kkumsoge seo piulsueomneun kkocheul kiweosseo..."
Jungkook ikut bernyanyi saat lirik bagiannya di putar. Lalu ia melepaskan earphone dari telinga nya.
" lagu fake love ya.. " sahut jungkook pelan. "kenapa kau mendengarnya ji yoo ssi? " tanya jungkook penasaran.
Ji yoo hanya tersenyum kecil lantas menggeleng "entahlah, aku sangat menyukai lagu ini. Lagu ini mampu membuat perasaanku menjadi lebih baik."
Jungkook terdiam,lalu mengangguk kecil " begitu ya? "
Ji yoo menatap jungkook antusias
" oppa, kau tahu? Aku akan wisuda."
Jungkook menatap ji yoo tak percaya
" benarkah?! Wah daebak selamat ya.. " jungkook tersenyum.tanpa di sengaja ia menarik bahu gadis itu dan menariknya ke dalam dekapannya.Ji yoo terpaku, ia tidak pernah mendapatkan dekapan temannya selama ini
Namun jungkook menjadi yang pertama." e... Maaf aku sangat larut ke dalam kesenangan.ah ya.. Jika kau sudah tamat kuliah, kau tidak akan sibuk seperti sebelumnya kan? " tanya jungkook membelokkan topik.
Ji yoo mengangguk kecil, "ya, aku memiliki waktu luang lebih banyak setelah wisuda nanti. " ucap ji yoo tersenyum lebar.
Jungkook tersenyum miring.
Akhirnya aku memiliki kesempatan untuk melepaskan rasa yang sangat menyesakkan dada ini.
.
.
Aku mencintai dirimu han ji yoo ssi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Manager .TAMAT.
Fanfiction"PERCAYA?! kau memintaku untuk memercayaimu taehyung hyung?! Bagaimana bisa aku memercayaimu setelah aku melihat perbuatanmu yang tidak peduli pada managernya sendiri!" Jungkook yang tengah digerogoti kemarahan karena hyungnya tidak peduli pada gadi...